Dengan teknologi 5G, iPhone 12 dan 12 Pro Anda akan cepat kehabisan baterai

Dengan teknologi 5G, iPhone 12 dan 12 Pro Anda akan cepat kehabisan baterai

JAKSELNEWS.COM – Apple baru saja meluncurkan perangkat terbarunya dengan teknologi 5G. Dengan teknologi ini, pengguna akan mendapatkan sepuluh kali lebih cepat dari 4G.

itu sudah jelas IPhone 12 Dan IPhone 12 Pro akan kehilangan baterai lebih cepat saat terhubung ke jaringan 5G dibandingkan dengan 4G. Kutip halamannya GSMArenaSaat menguji kedua perangkat, hal ini ditunjukkan setelah menjalankan skrip browser pada 150 nits dan memuat halaman web baru setiap 30 detik.

Pada kasus ini , IPhone 12 Itu berlangsung 8 jam dan 25 menit di jaringan 5G dan 10 jam dan 23 menit di jaringan 4G. Ini mewakili perbedaan sekitar 20 persen. Dibandingkan dengan pendahulunya masing-masing via 4G, IPhone 12 Dalam 53 menit lebih cepat dari iPhone 11 IPhone 12 Pro bertahan tepat satu jam lebih lama dari iPhone 11 Pro.

IPhone 12 dan 12 Pro berada di tengah jajaran iPhone baru Apple dalam hal kapasitas baterai. Akan lebih menyenangkan untuk melihat caranya IPhone 12 Ukuran terkecil adalah kecil dan IPhone 12 Pro Max terbesar melakukannya.

Perlu juga diperhatikan bahwa dasi IPhone 12 Secara default, Anda akan menilai apakah akan menggunakan 5G atau 4G, tergantung pada apa yang Anda lakukan. Streaming musik saat layar mati adalah salah satu skenario di mana ponsel akan default ke LTE untuk menghemat baterai.



Internet merupakan kebutuhan dasar di era milenium sekarang ini. Internet yang cepat membawa banyak kemudahan dan sangat bermanfaat bagi pekerjaan manusia di bidang digital. Beberapa ponsel saat ini berlomba-lomba menghadirkan koneksi internet berkecepatan tinggi, yakni 5G.

READ  Topan Tropis Surigai terbentuk di sekitar barat Samudera Pasifik, sebelah utara Papua

Dengan kecepatan internet yang cukup tinggi, koneksi dapat dilakukan dengan lancar tanpa hambatan. Teknologi canggih seperti drone akan dengan bebas melayang di udara tanpa hambatan. Jaringan 5G juga dapat mendukung resolusi 8K yang dapat memberikan layar video definisi tinggi dan menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam. ***

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor