Derby County memecat Philip Coco, Rooney menjadi seorang cartier

Jakarta

Philip Coco Dia meninggalkan posisinya sebagai Direktur Derby County. Wayne Rooney Ia menjadi pemegang kartu untuk mempersiapkan pertandingan akhir pekan.

Derby County Saat ini duduk di bagian bawah kejuaraan Inggris dengan enam poin. Klub Frank Lampard mengklaim satu kemenangan, tiga imbang dan tujuh kekalahan.

Pencapaian ini akhirnya membuat manajemen klub menjadi bagian dari Cocu berdasarkan kesepakatan bersama. Pembantunya Chris Van Der Werden dan Tuan Shippers juga meninggalkan Pride Park dengan persetujuan bersama.

Peran Cocu untuk sementara digantikan oleh Wayne Rooney dengan bantuan pelatih Shay Given, William Rosenior dan Justin Walker. Mereka harus segera bekerja untuk mempersiapkan laga melawan Bristol City, Sabtu (21/11/2020).

“Saya meminta maaf kepada Philip dan stafnya karena meninggalkan klub. Saya secara pribadi ingin berterima kasih kepadanya atas semua bantuan dan dorongan yang dia berikan sebagai bagian dari staf pelatihnya,” kata Rooney dikutip BBC.

“Yang paling penting sekarang adalah menstabilkan klub dan mulai memperbaiki posisinya di klasemen. Saya telah diminta menjadi bagian dari staf pelatih untuk membantu mempersiapkan tim menghadapi pertandingan vital melawan Bristol City.”

“Para pelatih dan saya akan berbicara dengan semua pemain pada Senin,” kata mantan pemain Manchester United itu.

Semua kekalahan Derby County musim ini bukan karena performa Coco. Dia merindukan tim pada 7 November melawan Barnsley karena isolasi setelah kontak dekat dengan CEO Derby Stephen Pearce, yang dites positif Covid-19 pada 5 November.

Tonton videonya “Kurva Indah Wayne Rooney
[Gambas:Video 20detik]
(Lari / hujan)


Written By
More from Masud Madani

Rumor transfer – Bagus Cave akan mengambil alih dua klub Eredivisie, FC Utrecht dan Ajax Amsterdam

BOLASPORT.COM – Pemain Indonesia berusia 18 tahun, Cukup baik Nadian dilaporkan membantahnya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *