Detail Acara Kompetitif Fortnite Musim 5: FNCS, LTM, dan Hak Membanggakan

Epic telah menerbitkan rencananya untuk Ini adalah permainan elektronik Kompetitif di tahun 2021, dimulai dengan musim kelima saat ini dari babak kedua permainan. Perusahaan memiliki beberapa turnamen yang sedang direncanakan, termasuk turnamen cash-in dan turnamen hak membual. Pemain dapat mengharapkan acara kompetitif reguler sepanjang musim, dengan sebagian besar berlangsung pada hari Senin dan Jumat.

Segalanya akan dimulai Ini adalah permainan elektronik The Friday Night Bragging Championships dijadwalkan untuk dimulai 8 Januari dan berlanjut pada hari Jumat “sebagian besar” untuk sisa Musim 5. Seperti namanya, turnamen ini secara eksklusif didedikasikan untuk hak menyombongkan diri – khususnya, pemenang setiap acara akan menerima teriakan khusus. Ini adalah permainan elektronik Akun Twitter sangat kompetitif.

Bergabung dengan turnamen Bragging Rights akan menjadi acara Battle Royale Cash Cup pada hari Senin. di sini mereka, Menurut Epic, Berdasarkan model yang mirip dengan yang kita lihat di acara kompetisi Piala Uang, dan Anda juga akan mendapatkan hadiah uang tunai lintas platform. Anda perlu memberi peringkat Liga Champion di Arena untuk berpartisipasi.

Bergantung pada dua jenis acara ini, akan ada banyak turnamen Mode Terbatas, yang akan “beroperasi seperti” acara Rabu Liar di Musim 4. Pemain dapat mengharapkan berbagai format dan mode selama turnamen LTM musim ini, yang sebagian besar berlangsung pada hari Senin bergantian.

Selain itu, Epic menunjukkan bahwa FNCS akan dimulai pada 4 Februari dengan detail lebih lanjut segera. Jika Anda tertarik untuk berpartisipasi atau menonton acaranya, Anda dapat mengunjungi Epic’s Tabel Kompetitif Fortnite Untuk melihat turnamen yang akan datang, tanggal, waktu, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *