Detail pemukulan di ruang ganti Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

Detail pemukulan di ruang ganti Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

Zlatan Ibrahimovic bukanlah seseorang yang malu dengan konfrontasi.

Pada hari Kamis dia menghadapi pemain berusia 39 tahun itu Manchester United Untuk kali pertama sejak hengkang dari klub, Setan Merah mendepak Milan dari Liga Eropa.

Ibrahimovi jelas tidak senang timnya tidak berhasil mencapai babak perempat final dan ia mengakui bahwa tim Man United saat ini lebih baik daripada tim tempat ia bermain di bawah Jose Mourinho.

Namun meski mendapat sanjungan, petenis Swedia itu mau tak mau mencoba menggali di United.

Saya pikir dia lebih baik, dia terlihat lebih baik, tetapi tidak masalah jika Anda tidak memenangkan apa pun. Saya pikir dia lebih baik dari saya, tetapi saya memenangkan gelar, itulah perbedaan besar, katanya.

Zlatan Ibrahimovic bukanlah seseorang yang malu dengan konfrontasi

Secara keseluruhan, hubungan Ibrahimovic dengan United terbilang positif. Dia dikenang dengan penuh kasih dan berteman baik selama tugas singkatnya di Old Trafford.

Tapi satu kecelakaan lebih banyak kebakaran daripada rata-rata Anda.

Marcus Rojo pernah mengusik pemain Swedia itu dengan cara yang salah, dan Ibrahimovi mengungkapkan amarahnya di ruang ganti United sebelum Mourinho turun tangan dan menenangkan situasi.

Rojo mengenang dalam sebuah wawancara dengan Cielo Sports: “Zlatan memiliki kepribadian yang kuat,” Ezequiel Lavese memperingatkan saya.

“Saya tahu dia ingin kami memberinya semua bola, tetapi selama satu tahap permainan saya melihat dia memintanya dan saya tidak memberikannya. Saya mengoper bola kepada Paul Pogba. Kemudian dia mulai meneriaki saya , mengangkat ke satu sisi, dan memberi tahu saya banyak hal dalam bahasa Spanyol dan Inggris.

READ  Masuknya Sir Alex Ferguson ke Piala FA Man Utd seharusnya menjadi peringatan bagi Ole Gunnar Solskjaer

Ibrahimovi pernah bentrok dengan Marcos Rojo di Manchester United
Ibrahimovi pernah bentrok dengan Marcos Rojo di Manchester United

Setiap hari Senin kami membuat penilaian kami tentang pertarungan akhir pekan dan, yang paling penting, apa selanjutnya untuk pemenang dan pecundang.

Mendaftar itu mudah, cukup Klik tautan ini, Masukkan alamat email Anda dan pilih “Boxing” dari menu.

Saya berkata kepadanya, “Apa yang terjadi dengan hidung besar Anda? diam. “Saya tahu jika dia menangkap saya, dia akan membunuh saya, jadi satu-satunya hal yang harus saya lakukan adalah menghadapinya, dan ketika dia masuk ke ruang ganti, saya langsung menyuruhnya untuk menutup mulut dan berhenti berteriak.

“Kami mulai menghina satu sama lain dan semua rekan tim kami mengawasi kami.

“Di tengah, Jose Mourinho berusaha menenangkan kami.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor