Detik – Detik Video Bek Persija Yang Terjaring Operasi Zebra di Pajajaran Kota Bogor

Detik – Detik Video Bek Persija Yang Terjaring Operasi Zebra di Pajajaran Kota Bogor

Mediabogor.com, Bogor – Mulai hari ini (1/11/17) serentak di seluruh Indonesia, Polri menggelar Operasi Zebra, yang betujuan untuk menekan pelanggaran berlalu lintas dan memnimalisir angka kecelakaan. Dalam operasi yang digelar tiap tahunnya ini, pasti selalu saja ada yang menarik perhatian, mulai dari menangis tidak mau ditilang, bahkan sampai mengeluarkan beribu alasan agar tidak ditilang.

Mungkin salah satu kejadian yang menarik terjadi di wilayah hukum Polresta Bogor Kota, heboh di media sosial, beredar video Bek tengah Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, yang terjaring Operasi Zebra di Jalan Pajajaran, Bogor Timur, Kota Bogor, pada Rabu (1/11/17) siang tadi.

Menurut Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priadji, Gunawan ditilang karena nomor plat mobil yang dikendarainya telah dimodifikasi, awalnya plat nomor mobil tersebur adalah F 136 DC dan dirubah menjadi F 13GDC.

“Iya bukan hanya itu kita juga penggunaan TNKB atau penggunaan plat nomer yang tidak sesuasi dengan spesifikasinya,” ujarnya.

Sementara itu Gunawan Dwi Cahyo enggan untuk memberi komentar soal plat nomornya yang dimodifikasi.

“Maaf saya mau ada latihan,” ujarnya yang kemudian berlalu sambil masuk ke dalam mobil.

 

Berikut videonya :

(RF)