“Dewa Amerika” di Stars dibatalkan; Bukan Musim 4 tapi mungkin film TV – Tenggat waktu

“Dewa Amerika” di Stars dibatalkan;  Bukan Musim 4 tapi mungkin film TV – Tenggat waktu

Dewa TV telah berpaling dari Dewa AmerikaSetidaknya untuk sekarang. Seri Adaptif Neil GaimanNovel yang dibintangi Ricky Whittle dan Ian McShane tidak akan kembali untuk musim keempat BintangJaringan itu dikonfirmasi Senin.

Berita tentang akhir awal seri yang sering bermasalah tidak sepenuhnya tidak terduga, dan ini mengikuti final musim ketiganya pada 21 Maret. Musim itu melihat Whittle’s Shadow Moon tampaknya terbunuh setelah berjaga di Tree of Life yang legendaris untuk penampilannya yang telah meninggal dan ayahnya yang terasing, Mr. Wednesday / Odin, diperankan oleh McShane. Sebagai titik fokus buku Gaiman, episode telah ditetapkan Dewa AmerikaMusim 4 dengan hari Rabu mendapatkan keuntungan dari pengorbanan Bulan Bayangan untuk muncul kembali hari Rabu dalam pertempuran melawan dewa-dewa baru.

Seorang juru bicara jaringan mengatakan kepada Deadline hari ini, “Semua orang di Starz berterima kasih kepada para pemain dan kru yang berdedikasi, dan mitra kami di Fremantle yang menghidupkan kisah penulis dan produser eksekutif Neil Gaiman yang berbicara tentang iklim budaya negara kita.”

Dalam gaya khas layar kecil, di mana tidak ada yang pernah mengatakannya, kami mendengar bahwa ada diskusi tentang akhir serial bertema Toronto untuk menyelaraskan dengan novel Gaiman tahun 2001 baik sebagai serial acara atau film TV. Namun berdasarkan fakta Dewa Amerika Itu telah melihat penurunan peringkat dua digit dari musim ke musim, dan setiap harapan untuk terus merokok mungkin lebih dari sekadar api dari Premium Cab.

Dikembangkan untuk televisi oleh Brian Fuller dan Michael Green, Dewa Amerika Dia menonton drama di belakang kamera sebanyak di depannya sejak pemutaran perdana April 2017 dengan pemeran asli termasuk Whittle, McShane, Orlando Jones, Emily Browning, Yetide Badaki, Bruce Langley, Crispin Glover, Kahyun Kim, Omid Abtahi , Moses Krish dan Pablo Schreiber.

Kartu Skor Pembatalan / Pembaruan: acara TV kadaluarsa atau sedang berlangsung di musim 2020-21

Fuller dan Green keluar dari seri selama praproduksi di Musim Kedua, digantikan oleh Jesse Alexander dan, pada tingkat yang lebih rendah, Jayman, dalam tahun yang menjadi bermasalah karena siku tajam di belakang layar dan penundaan yang lama menyebabkan seri kembali ke Maret. 2019. Schreiber, Kreish dan yang paling umum, Jones tidak kembali untuk musim ketiga, yang memulai debutnya pada 10 Januari.

Gaiman saat ini sedang mengerjakan adaptasi fiksi Netflix dari seri buku komiknya Ahli hipnotismeTom Sturridge, Gwendoline Christie, Vivienne Achimbong, Boyd Holbrooke, Charles Danse, Asim Choudhury dan Sanjeev Baskar awal tahun ini terpilih. Penulis sudah produktif Pertanda kebaikan Di amazon.

Diproduksi oleh Fremantle, Dewa Amerika Ini adalah eksekutif yang diproduksi oleh model saat ini Charles Eagley, Jimman, Anne Kenny, Damian Kindler, David Paul Francis, Mark Tinker, MacSheen, Craig Sigilsky, dan Stephanie Burke.

Termasuk daftar Starz yang akan datang Menjalankan dunia; kebutaan. Buku Kekuatan Ketiga: Pendidikan Kanaan Dan Buku Kekuatan Keempat: Kekuatan; Keluarga mafia hitam; Musim kedua Haytown, PowerBook 2: Ghost of Valley; Dan musim ke-3 Satu langkah Antara lain. Awal bulan ini itu Diperbaharui Orang asing dari rumah Untuk musim ketujuh.

Setelah mendengar berita tersebut, Shadow Moon sendiri membalas pembatalan tersebut. Whittle mengingat waktunya di serial Starz, dan berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam proses tersebut – dari para pemain dan kru hingga Neil Gaiman.

“Ini merupakan perjalanan yang luar biasa sejauh ini dan saya sangat berterima kasih kepada kolega dan kru saya yang telah bekerja keras dalam acara pemenang penghargaan ini. Kami memiliki penggemar terbaik di seluruh dunia dan kami berterima kasih kepada Anda masing-masing atas semangat dan dukungan Anda, jadi Ketahuilah bahwa Neil Gaiman dan Fremantle sendiri dan staf tetap berkomitmen untuk menyelesaikannya. “Kisah Neil Gaiman yang Dipuji Secara Kritis”.

Lihat postingan Whittle di bawah ini.

READ  Glisin asam amino yang ditemukan di atmosfer Venus: Okezone techno

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor