Dewan Lembah Yas memberi lampu hijau pada ruang komunitas untuk seni grafiti | Yas Tribune

Dewan Lembah Yas telah memberikan lampu hijau untuk membuat dinding grafiti gratis di bawah Jembatan Hume, tempat di mana siapa pun yang ingin menyumbangkan seni grafiti dapat berkontribusi.

Seniman grafiti lokal, Jade Roche, tahun lalu menyarankan kepada dewan bahwa dukungan jembatan yang menghadap ke Jalan Laidlaw diubah menjadi dinding seni grafiti gratis.

Setelah mendapat dukungan dari polisi setempat dan kelompok masyarakat, para pembina menyetujui permintaan Pak Roche pada pertemuan Oktober 2020 mereka.

Tuan Roach menerapkan pekerjaan awal ke dinding. Ciri khasnya, versi singkat dari kata “ ketahanan, ” sangat sesuai setelah cobaan dan kesengsaraan tahun 2020.

Pak Roche berharap para pemuda setempat akan menggunakan tembok untuk mengekspresikan diri dan bersenang-senang selama liburan sekolah.

Area tersebut tertutup dan terlindung dari unsur-unsur dan bahkan tanah, dan sering digunakan oleh pejalan kaki, menjadikannya tempat yang ideal bagi kaum muda untuk berkumpul dan mengekspresikan kreativitas mereka.

Dinding gratis terbuka untuk seniman dari semua tingkat keahlian dan pengalaman. Setiap orang diperbolehkan berkontribusi pada pekerjaan mereka dengan menambahkan pada karya orang lain.

Helen Maskell Knight, koordinator komunitas di Yas Valley Council, mengatakan proyek tersebut adalah contoh yang baik dari inisiatif komunitas yang telah mendapat dukungan dan kolaborasi dari komunitas yang lebih luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *