Di bawah tekanan poligami, Nita Thalia mengajukan gugatan cerai dari suaminya setelah 20 tahun menikah.

Di bawah tekanan poligami, Nita Thalia mengajukan gugatan cerai dari suaminya setelah 20 tahun menikah.
Jakarta

Kabar tidak menyenangkan datang dari penyanyi dangdot tersebut Nita Talia. Belum lama ini, dia mengajukan gugatan Perceraian Suaminya pergi ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Rupanya, ia mengaku sudah mendapat tekanan untuk menjadi istri keduanya sejak awal pernikahannya.

Hal tersebut diungkapkan Nita Thalia Ini hanya empat mata di 7. Diakui penghinaan terhadap dirinya begitu jelas dan itu membuatnya merasa tertekan, Bunda.

“Tadi bener-bener ngintip mas Tukul,” ucap Nita Thalia di It’s Just Four Eyes, “Aku masih merasakan tekanan.”



Kemudian Nita Talia bercerita bahwa dia berjuang dengan banyak hal untuk hidup sebagai istri kedua. Bahkan, dia sudah merasa tertekan sejak awal berkeluarga.

Tidak hanya dia menjalani pernikahan poligami, dia juga tidak kuat dalam hubungannya Menikah untuk jarak yang jauh (LDM). Ya, Nita Thalia ada di Jakarta, sedangkan suaminya di Bandung.

“Saya hanya bertemu seminggu sekali. Saya mengambil banyak risiko, pokoknya masalah waktu, dan suami saya berjanji akan membagi semuanya secara adil. Saya di Jakarta, dan dia di Bandung,” kata Nita.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah membenarkan kabar perceraian Nita Thalia dan suaminya. Agus menuturkan, Nita Thalia mengajukan gugatan cerai pada 25 September 2020.

Surat kabar tersebut mengutip pernyataan Agus Abdullah yang mengatakan, “Setahu kami yang kami dapatkan di Jakarta Utara, Otoritas Palestina. Hal-hal yang berkaitan dengan nama Nita dan Nordan sudah masuk. Yang mengajukan gugatan adalah Ipu Nita.” Detecom.

Sidang perdana berlangsung pada 6 Oktober dengan agenda mediasi. Namun, Noureddine Rudithia Dia tidak dapat menghadiri kesempatan ini, hanya diwakili oleh pengacara mereka.

Diketahui, Nita Thalia telah menikah dengan Noureddin Rudithia sejak 10 Agustus 2000. Dari keluarga ini, ia dikaruniai seorang anak.

READ  Maya Estiante Terancam Virus Covid-19, Begini Ceritanya

Pertimbangkan juga pesan Lenna Tan untuk pasangan muda yang ingin menikah:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci / rap)



We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor