Di saluran TV manakah pertandingan Manchester United dan Aston Villa ditayangkan? Siaran langsung, waktu peluncuran, dan berita tim

Manchester United kembali beraksi Jumat malam menyambut Aston Villa ke Old Trafford.

Kemenangan akhir Marcus Rashford melawan Wolverhampton memastikan bahwa pasukan Ole Gunnar Solskjaer finis kedua di tabel Liga Premier 2020, tiga poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool dalam pertandingan yang ditunda.

Berikut semua detail yang Anda butuhkan untuk mengikuti pertandingan pembukaan United tahun 2021.

Saluran apa yang ditampilkan United melawan Villa?

Anda dapat menyaksikan pertandingan secara langsung di Sky Sports Premier League, dengan liputan mulai pukul 19.30 pada hari Jumat.

Bagaimana cara menyiarkan pertandingan?

Jika Anda bukan pelanggan Sky Sports, Anda dapat melakukan streaming pertandingan di smart TV atau perangkat seluler Anda dengan membeli Sky Sports Day Pass dari Now TV.

Untuk pembayaran satu kali sebesar £ 9,99, Anda dapat mengakses semua saluran Sky Sports selama 24 jam.

Manchester United terlambat menyisakan waktu untuk mengalahkan Wolverhampton 1-0 di Liga Premier, berkat gol Marcus Rashford di masa injury time.

Hasilnya melihat United finis kedua di Liga Premier, dan harapan gelar mereka yang tidak terduga meningkat ketika Liverpool bermain imbang 0-0 dengan Newcastle pada hari berikutnya, yang berarti selisih antara kedua tim hanya tiga poin, dengan United memiliki satu pertandingan di tangan atas sang juara.

Laga pertama United akan dimainkan pada 2021 di kandang Aston Villa di Hari Tahun Baru.

MEN Sport akan memberi Anda semua dorongan dan reaksi dari setiap pertandingan United. Anda bisa mendapatkan semua ini langsung ke kotak masuk Anda dengan berlangganan buletin harian kami. Masukkan saja alamat email Anda di kotak pendaftaran di bagian atas artikel ini, Atau cukup ikuti tautan ini. Ini gratis dan hanya perlu beberapa detik.

READ  Wenger mengkritik Arsenal karena Ozil, Arteta merespon seperti ini

Apa berita awal tim?

Alex Tillis ditarik keluar di babak pertama melawan Wolverhampton karena alasan taktis dan harus fit, sementara Marcus Rojo dan Phil Jones tetap absen dalam jangka panjang. Victor Lindelof dijadwalkan akan absen lagi karena masalah punggung. Dari Edinson Cavani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *