“Dia tidak lelah” – Zidane membela Benzema setelah penampilan buruk dalam kemenangan Real Madrid

Prancis sangat tenang setelah beberapa minggu tersengat listrik di depan gawang

Zinedine Zidane tidak berencana untuk beristirahat Real Madrid Striker Karim Benzema saat dia perlahan berjanji untuk mengembalikan Eden Hazard ke kebugaran penuh.

Benzema gagal mencetak satu tembakan ke gawang Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo di Liga Pada hari Sabtu dia melewatkan gol dua kali dari situs bagus.

Pemain berusia 33 tahun itu telah memulai 15 dari 17 pertandingan La Liga musim ini dan hanya kiper Thibaut Courtois dan Raphael Varane yang bermain lebih banyak.

Ketika ditanya pada konferensi media pasca pertandingan apakah Benzema, yang mencetak delapan gol di La Liga, perlu istirahat, setelah pertunjukan yang sedikit lelah, Zidane terjatuh.

Zidane berkata, “Saya tidak berpikir dia lelah.” “Saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik dan saya melepaskannya sehingga pemain lain bisa bermain. Kami berada dalam waktu yang tepat. Kami melakukan hal yang benar dan kami harus terus seperti ini.”

Hazard dikeluarkan dari bangku cadangan untuk satu putaran lagi di akhir babak kedua melawan Celta saat ia meningkatkan kepulangannya dari awal musim yang terkena cedera.

“Kami akan pergi, sedikit demi sedikit,” tambah Zidane. Sedikit demi sedikit, Anda harus mendapatkan kembali perasaan Anda.

“Kita harus mengambilnya perlahan dan tidak memaksakan apapun. Dia harus kembali ke performa terbaiknya dan mengambilnya perlahan. Itu saja.”

Penguasaan bola Real Madrid melawan Celta adalah 41 persen, terendah yang tercatat dalam kemenangan kandang Zidane di semua kompetisi.

Namun, pelatih Real Madrid itu puas dengan cara timnya mengatur pertandingan melawan Celta.

“Kami memainkan satu pertandingan penuh dari awal hingga akhir,” kata Zidane.

READ  Putra legendaris timnas Indonesia itu berhasil memilih Garuda Pilih Jilid 3

“Kami mengontrol permainan dengan sangat baik, kami memiliki keseimbangan yang bagus, ketika harus menekan dan memulihkan bola, kami melakukan segalanya dengan sangat baik.

“Anda harus mengontrol waktu saat tim lawan melewati momen-momen kuat dalam pertandingan, tapi perasaannya bagus. Dari sembilan pertandingan, kami menang enam dan tiga kali seri.”

Gol-gol dari Lucas Vásquez dan Marco Asensio memberi Real Madrid kemenangan karena keduanya saling membantu dalam pertandingan yang merupakan duo keempat mereka dalam satu pertandingan La Liga musim ini.

Zidane menambahkan: “Saya senang untuk Asensio. Dia mendapat cedera besar dan sekarang dia jauh lebih baik dan dia terus meningkat setiap saat.”

“Vazquez sangat bisa diandalkan dan sangat terlibat dan saya senang dengan apa yang dia lakukan. Kami memainkan pertandingan yang sangat berbahaya. Saya senang semuanya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *