Mediabogor.com, Bogor – Telah terjadi kecelakaan beruntun di ruas jalan raya Karadenan tepatnya di depan gerbang masuk Villa 6, Desa Pasir Jambu, Kecamatan Karadenan, Bogor, Jumat (20/10/17), kecelakaan ini melibatkan tiga mobil, dugaan awal traged tersebut akibat sopir taksi online yang mengantuk.

Menurut Hasan (25) salah seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian menuturkan, saat itu itu mobil Daihatsu Xenia bermomor polisi B 1520 FKS bergerak kencang dari arah Cibinong menuju arah talang Kota Bogor, sekitar pukul 12.00 WIB.

Namun, di saat yang bersamaan datang mobil jemputan yayasan Al Madinah Cibinong hingga akhirnya terjadi kecelakaan.

“Xenia putih ini mobil Grab, kayanya sopirnya ngantuk soalnya tiba-tiba kaya mau belok ke kanan terus nabrak mobil jemputan Al Madinah itu,” kata Hasan di lokasi kejadian.

Senentara itu, mobil jemputan Al Madinah bernomor polisi F 1336 GW dan bersenggolan dengan mobil Honda CRV bernomor polisi B 1720 AE yang berada sejajar dengannya yang sedang berhenti dipinggir jalan.

“Yang di dalam mobil grab itu ada penumpangnya tiga orang, tadi orangnya langsung pindah mobil lain soalnya cuma luka lecet saja,” imbuhnya.

Sementara itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah dievakuasi oleh aparat kepolisian ke pos unit laka lantas Cibinong.

Kesaksian Supir Jemputan Sekolah

Ujang Rahman (45) pengemudi jemputan sekolah Yayasan Al Madinah Cibinong langsung berteriak saat mobil bernomor polisi F 1336 GW yang sedang dikendarainya bertabrakan dengan Daihatsu Xenia bernomor polisi B 1520 FKS.

“Allahuakbar, Astagfirullohalazim,” kata Ujang saat menceritakan ulang saat detik-detik kecelakaam terjadi kepada TribunnewsBogor.com dilokasi kejadian, Jumat (20/10/2017).

Menurut Ujang, saat itu ia hendak sholat Jumat usai mengantarkan jemputan anak TK dari Al Madinah dan akan kembali ke sekolah.

“Tadi mau sholat jumat dulu sebelum ngambil jemputan lagi, tapi tiba-tiba Xenia putih langsung kaya belok ke kanan gitu dan nambak mobil saya kenceng banget,” ungkapnya.

Sementara itu, mobil yang dikendarainya itu kemudian menyengol honda CRV bernomor polisi 1720 BE yang sedang parkir dipinggir jalan.

Beruntung, kata dia, mobil yang ia kendarai itu sedang melaju dengan kecepatan rendah sehingga ia tidak terjadi luka yang serius.

“Kalau sama-sama kenceng saya engga tau dah kaya gimana jadinya, alhamdulillah engga apa-apa cuma dada saja sedikit sakit akibat terbentir stir,” ungkapnya.

Belakangan, diketahui mobil Xenia yang terlibat kecelakaan dengan mobil jemputan Al-Madinah itu merupakan taksi online.

Hingga saat ini aparat kepolisian dan TNI masih berada dilokasi kejadian untuk mengatur lalu lintas agar tetap lancar disekitar lokasi kecelakaan. (RF)