Diduga Mesum di Pendestrian KRB, Netizen: Buka Karudung Na Neng, Dasar “Kerdus”

mediabogor.com, Bogor – Beredarnya foto sepasang kekasih di Pendestrian Kebun Raya Bogor (KRB), baik di media sosial maupun pemberitaan, membuat Netizen setempat geger. Sebab, dalam foto tersebut, sepasang kekasih yang belum diketahui identitasnya tersebut, melakukan adegan yang tidak senonoh.

Terlihat seorang pria sedang memangku wanita yang menggunakan kerudung. Dan berikut komentar para Netizen :

• uzengradityaWah parah itu mah min harus dikasih peringatan😂 @mediabogor

• dedenjakatamaKasih kartu merah Kang 😂

• mediabogor@uzengraditya kita kasih sanksi sosial dlu kang dgn upload di sini. Biar bagi yg baru mau ngikutin gaya mereka pada mikir2.

• mediabogor@dedenjakatama geus di tag Pol PP ku mimin. Biar dikasih red card. Tuman!

• wanbiemSatujuuu…di share smua medos.kali aja emak bapak nya ada yg liat 😅😅

• mediabogor@wanbiem Daripada digelandang ka kantor Pol PP nya kang? Hehehe

• wanbiemIya min..apalagi kalo dipukulin jgn ah, urang bogor karasep kabeh..😅

• yonsigit90Mungkin yang laki rada nyadar kalu dia lagi di foto tuh dia nyileuk ..😂

• fadhilabdussalamBiar greget @bimaaryasugiarto

• mediabogor@yonsigit90 kayaknya mah gtu. Wkwkwk

• mediabogor@fadhilabdussalam biar patrolinya gencar ya kang..

• uzengradityaTerbaiklah mimin patrolinya😆😆@mediabogor @pemkotbogor @bimaaryasugiarto

• rizkyqinoy25Parah ihkk geuleuh beurang” g wani,,kmna petugas pol pp nya,

• tanjung1005Teu mampuheun mayar losmen mrn😁

• mediabogor@rizkyqinoy25 komo peuting nya? @tanjung1005 ciaaak ciaakkk..

• rizkyqinoy25Peuting mah kudu di rajam mun manggihan ktu mah min

• erwanphHadeuh, pake jilbab malah mesum. kumaha atuh. Gelo sia

• sucibeenesMin.. Mungkin dia tau ktp pohon nya masih ijo, jd aman buat pelukan di situ.. Coba ktp pohon nya merah.. 😄😄😄
• deealifa1Hahah dikirain cm berita berita di ig doang tuh eh tauny dibogor ada juga kaya gtu..

• heniioctaviaa_28Tangkaaaap paaaaak 😂😂

• mxhdonnyaduh bikin nama jelek aja?modal dikit lah jgn di tempat umum juga kan

• mediabogor@erwanph hariwang nya bro @sucibeenes hahahaha.. Bisa @deealifa1 banyak teh. Maen2 aja di sekitaran @heniioctaviaa_28 wajib biar kapok. @mxhdonny namanya juga ibu dan anak #eh. Hihi

• indra_karutTewaaak tewaaaaak 😂😂😂 buka karudung na neng, dasar kardus

• lusisusanti6858Cakcak bkdas

• lusisusanti6858Cakcak bodas

• agymgobamwaduh extreme euy kategorina maen outdoor min wkwk @mediabogor

• mediabogor@lusisusanti6858 naon hartina teh? Mimin polos @agymgobam wkwkkw lain bersyukyr boga pedestrian alus nya

 

Rangga Firmansyah