Dijual Motel Schitt’s Creek – Tanpa “Rosebud” | Chet Creek

Dijual Motel Schitt’s Creek – Tanpa “Rosebud” |  Chet Creek

Rumah motel Keluarga Mawar di serial televisi Kanada Amy Sheets Creek dijual seharga $ 2 juta CAD.

Motel Hockley di Mono, Ontario, adalah lokasi syuting utama selama enam musim sitkom CBC.

Ditulis dan dibintangi oleh Dan Levy dan ayahnya Eugene, bersama dengan Annie Murphy dan Katherine O’Hara, serial ini mengikuti keluarga Rose yang kaya saat mereka dilucuti dari kekayaan mereka dan dipaksa untuk memulai hidup baru di pedesaan Shet Creek, properti yang dimiliki Ayah. Johnny Rose membeli putranya David sebagai lelucon.

Penjualan motel yang sebenarnya terjadi kurang dari dua bulan setelah tempat utama lainnya dalam serial tersebut diperlihatkan, rumah besar yang muncul sebagai Rose House yang digunakan kembali dalam adegan pembukaan episode pertama, juga disiapkan untuk dijual.

Properti ini – sebuah bangunan menawan di lingkungan kelas atas St Andrews-Windfields di Toronto, memiliki 12 kamar tidur, 16 kamar mandi, tangga marmer, lukisan dinding Kapel Sistina, dan eksterior batu kapur berukir – Awalnya terdaftar seharga CAD $ 14,98 juta, Kemudian direvisi menjadi $ 19,98 juta CAD.

Berbeda dengan istana, Daftar properti motel Dia tidak menyembunyikan ketenarannya, menyatakan bahwa dia adalah lokasi syuting untuk Sheets Creek tetapi dia juga muncul dalam sebuah episode dari serial pahlawan super Netflix The Umbrella Academy.

Penggemar mungkin akan sedikit terkejut melihat bangunan di daftar real estat ini, yang terlihat sangat kosong tanpa “Rosebud Motel” raksasa dari rantai terkenal.

Motel 10 kamar ini terletak di lahan seluas 2,7 hektar (6,7 acre) di sepanjang Hockley Road, sekitar 90 menit berkendara dari Toronto, dan bangunannya mencakup 400 meter persegi (4.300 kaki persegi). Ini juga memiliki Suite Manajer dua lantai dan kabin terpisah.

Hutan mengelilingi properti yang berasal dari Sungai Nottawasaga, yang terkenal dengan ikan trout pelangi.

Hotel ini sekarang ditutup, meskipun itu adalah tujuan wisata favorit para penggemar pertunjukan.

READ  Jalan rusak dan kurangnya peralatan menghambat upaya penyelamatan gempa di Indonesia

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor