Dijual seharga 399 juta rupee India, Samsung perkenalkan Galaxy Z Fold2 premium ke …

Memuat…

Jakarta – Generasi kedua Ponsel layar lipat Raksasa kaya teknologi Korea SelatanDan Samsung Galaxy Z Lipat 2Akhirnya dia berkunjung ke Indonesia. (Baca juga: Meneliti aktivitas celah seismik, ITB mengungkap kemungkinan gempa besar dan tsunami di selatan Jawa)

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy Z Fold2 kepada ahlinya Teknologi mewahArtinya, mereka yang menghargai inovasi dan seringkali menjadi yang pertama mengadopsi teknologi terbaru. Selain konsumen yang memandang teknologi sebagai kemewahan untuk mendukung kehidupan yang lebih baik.

Galaxy Z Fold2 hadir dengan layar penutup yang lebih besar, serta layar beranda yang lebih lebar, dan menggabungkan keanggunan, fleksibilitas, dan keahlian. KeahlianUntuk mendukung gaya hidup premium penggunanya.

Untuk para ahli Teknologi mewah Kebutuhan akan teknologi tidak hanya membuat hidup mereka lebih mudah, tetapi juga membantu meningkatkan kualitas hidup yang mereka jalani. Polling Perspektif Affluent YouGov menunjukkan, selama undang-undang pembatasan, bahwa sirkuit sebelumnya menggunakan waktu luang Pasar yang makmur Untuk kegiatan dan bersosialisasi di luar rumah, sekarang saya habiskan untuk melakukan hal lain. Dari jumlah tersebut, 57% menjangkau keluarga dan teman melalui Alat Paling sering, 45% bekerja di rumah, 35% melakukan hobi baru, dan 23% berolahraga secara teratur.

Berbagai aktivitas tersebut dilakukan untuk mencapai kehidupan yang lebih bermakna, bahkan dalam kehidupan normal yang baru. Dengan dukungan peralatan yang tepat, berbagai aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan lebih baik dan menyenangkan.

“Perjalanan Samsung dalam menciptakan inovasi yang signifikan dan inovatif dicapai melalui kehadiran perangkat mobile lipat generasi ketiga yang mentransformasi masa depan, Samsung Galaxy Z Fold2,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing, Information Technology and Cell Phones di Samsung Electronics Indonesia dalam sebuah pernyataan tertulis. Senin (21/9/2020).

Dijual seharga Rp 33,9 juta, Samsung menghadirkan kemewahan Galaxy Z Fold2 ke Indonesia

Mempresentasikan prof ponsel pintar Yang terbaik dari semuanya, kata Denny, Galaxy Z Fold2 diluncurkan dengan inovasi inovatif yang diperkuat dengan chipset terbaik dan RAM LPDDR5 12GB, seri kamera paling canggih, desain premium, layar fleksibel, dapat dilipat dengan kemampuan hinge stop, dan warna terpopuler dan premium. di tahun ini.

READ  MotoGP Austria 2020 - Yamaha Diam-diam Kembali Bawa Senjata Baru

“Berbagai pembaruan yang kami lakukan didasarkan pada kebutuhan dan kontribusi pengguna setia Samsung kami untuk memberikan pengalaman teknologi terbaik dan membuat mereka unggul dalam gaya hidup dan produktivitas,” kata Denny.

Dia mengatakan bahwa kekuatan terobosan produk ini diperkuat melalui kemitraan jangka panjang yang dibangun dengan Google dan Microsoft. Sehingga menawarkan pengalaman perintis dalam menggunakan perangkat teknologi di tangan Anda.

Dijual seharga Rp 33,9 juta, Samsung menghadirkan kemewahan Galaxy Z Fold2 ke Indonesia


Desainnya semakin ditingkatkan

Samsung memahami hal ini dengan ahlinya Teknologi mewah Desain mewah adalah bagian penting dari perbedaan teknologi. Desain elegan dengan bodi ramping memberikan tampilan dan Merasa Premium, untuk mendukung produktivitas dan gaya hidup penggunanya.

Kesejahteraan Galaxy Z Fold2 juga didukung dengan hadirnya Samsung Ultra Thin Glass yang melebarkan layar utama sehingga memberikan tampilan cantik dan mulus. Pengalaman smartphone yang luar biasa juga bisa ditawarkan berkat adanya engsel tersembunyi (Cache terperinci), Yang menggabungkan daya tahan dan kecanggihan.

Dia menambahkan, “Ini memberi pengguna fleksibilitas untuk membuka dan menggunakan perangkat dari berbagai sudut sesuai dengan preferensi mereka.”

Dijual seharga Rp 33,9 juta, Samsung menghadirkan kemewahan Galaxy Z Fold2 ke Indonesia

Dalam dan luar ruangan, Galaxy Z Fold2 menawarkan tampilan dan penggunaan yang nyaman dan bergaya. Saat dipegang di satu tangan, di dekat layar Cakupan 6,2 inci Super AMOLED Infinity-O, pengguna dapat memeriksa dengan mudah Surel, Temukan petunjuk arah, atau nikmati konten favorit Anda tanpa membukanya Alat.

Saat dibuka, pengguna memanjakan layar utama Dynamic AMOLED 7,6 inci dan 7,6 inci tepi Miniatur dan kamera depan tanpa Takik. Cocok digunakan untuk menemani waktu senggang pengguna membaca E-book Favorit, atau konten visual yang lebih menghibur.

Mobilitas ponsel pintar Lebih mantap, dengan Kecepatan refresh 120Hz dapat disesuaikan untuk scrolling dan gaming yang mulus. Menikmati beragam konten visual yang mendalam secara optimal, karena didukung oleh suara dinamis terbaik dengan efek stereo yang disempurnakan, serta suara yang lebih jernih, dan dihasilkan dari speaker ganda dinamis tinggi.

READ  Harga HP Oppo terbaru dan terlaris 2020: Oppo A92, Oppo A12, Oppo A31, Oppo A5 2020

Kontrol Kreatif Intuitif
Denny mengatakan Galaxy Z Fold2 menggabungkan mode fleksibel dengan kontinuitas aplikasi, sehingga dapat mendobrak batasan antar layar Cakupan Dengan layar utama. Fleksibilitas ini memungkinkan pengguna untuk terus membuat atau menikmati konten, baik saat dilipat atau dibuka.

“Tonton videonya tanpa gangguan saat Anda sedang menggunakan ponsel dan lebih leluasa dalam menyesuaikan posisi smartphone di tangan dan melanjutkannya dengan meletakkannya di atas meja,” ujarnya.

Dengan memanfaatkan mode fleksibel, pengguna dapat dengan mudah merekam dan meninjau konten secara real time, tanpa harus keluar dari aplikasi kamera, berkat mode Capture View. Bagian atas layar utama akan ditampilkan Pratinjau Dari gambar yang akan diambil.

Sedangkan bagian bawah layar utama menampilkan foto atau video yang telah direkam sebelumnya. Paling fleksibel, karena bisa menangkap foto dan video secara bersamaan Bebas genggam, Dan tetap fokus pada subjek Anda meskipun sedang bergerak, berkat fitur pembingkaian otomatis.

Baik fotografer maupun subjek yang difoto dapat melihat gambar proyeksi yang sama melalui pratinjau ganda. Pada saat yang sama, layar Cakupan Layar utama akan menampilkan preview yang sama, sehingga gambar yang dihasilkan bisa sesuai ekspektasi.

mengambil gambar Foto Dalam definisi tinggi, hal itu dapat dilakukan dengan menggunakan kamera belakang dan menggunakan layar sampul sebagai pemilih pemandangan. Galaxy Z Fold2 juga didukung dengan kualitas kamera utamanya, dengan Pro Video Mode, Single Take, Bright Night dan Night Mode membantu pengguna mengabadikan momen dengan kualitas yang menakjubkan.

Ponsel serbaguna
Salah satu bentuk kemewahan adalah kesempatan untuk melakukan banyak hal secara bersamaan. Dan Galaxy Z Fold2 memungkinkan pengguna melakukan hal itu.

Dijual seharga Rp 33,9 juta, Samsung menghadirkan kemewahan Galaxy Z Fold2 ke Indonesia

Galaxy Z Fold2 menyeimbangkan produktivitas seluler dengan kemampuan multitasking Di depan saya. Mendukung layar beranda besar seperti tablet PC, dapat menyesuaikan dengan gaya kerja pengguna. Multi-Active Window mendukung produktivitas dengan kemampuan untuk membuka banyak file dari aplikasi yang sama secara bersamaan, dan melihatnya secara berdampingan.

READ  Perbandingan spesifikasi dan harga untuk semua halaman PS5, Xbox Series X, dan Xbox Series S.
More from Mahammed Shehata

Update harga hp Xiaomi terbaru akhir September 2020: Redmi 8 Rp 1 jutaan, Redmi Note 8 Rp 2 jutaan

Reporter: Dydek Trio MarsidiBANJARMASINPOST.CO.ID Berikut daftar harga HP Xiaomi yang dijual di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *