Dimulai dengan Instagram, Vicky Brasetio Lamar Shizi Idris

Jakarta, Insertlive

Vicky Brasetio kembali menghebohkan publik dengan kabar akan melamar artis wanita cantik Shezi Idris. Shezi mengaku memang mantan suami Angel Lilga sudah mendekatinya.

Shezy pun mengakui kalau Vicky kerap ingin melamarnya. Dimulai dengan pesan singkat Instagram, Shezy memberi tahu saya bagaimana Vicky menanganinya.

“Pertama kali aku menggantungkan foto profilku, aku bilang kamu sangat cantik. Kamu tidak pernah mengenalku,” Oh Vicky. Terima kasih kak, ” ucap Shezy usai menjadi tamu di Viral Coffee, Jumat (23) / 10/2020).

Tidak akrab dengan Vicky, saran sudah dibuat Vicky Dianggap sebagai lelucon oleh Shizzi.

“Sampai saat ini dia hanya berteman, jadi Vicky melakukan DM pada awalnya. Saat aku bertemu dia, dia membujukku untuk menyarankanmu. Katanya. Aku juga,“ Hah? “Dia yang tidak kenal Vicky,” kata Shezi. Ha ha. “

Shizzi pun menceritakan bagaimana Vicky mendekatinya. Bahkan Vicky juga sempat meminta izin untuk mengunjungi Shisei ke rumahnya.

“Dia bilang ijin pulang, katanya cepat selesai syuting lalu bilang aku bisa main di rumah. Lalu aku bilang sudah terlambat. Jadi aku bilang Vicky. Tapi dia bilang aku belum makan, ya aku baru bilang makan di rumah. Shezi menjelaskan.

Tak hanya itu, Vicky pun berani mengajak Perawan cantik ini untuk makan malam bersama di warung ayam dekat rumahnya.

“Ya, dia bilang makan saja di luar. Aku akan mengatakan itu lagi Penutupan penuh Kebanyakan ada ayam Bissell di dekat rumah saya. “Ya, kami makan di sana, kami di sana, itu saja,” kata Shezi.



Adik Chiza, Idris, mengaku kerap bertemu Vicky di banyak acara TV.

Dia menyimpulkan dengan mengatakan, “Ya, pertama atau tidak. Ada dua dan tiga dalam program ini. Kami tidak akan bertemu lagi setelah itu.” Shezi Idris.

READ  Prediksi Zodiak Terbaru Sabtu 21 November 2020, Ada Apa Dengan Scorpio dan Gemini? Jangan takut pada ikan paus

[Gambas:Video Insertlive]

(kpr / dis)

Written By
More from Hakeem Sarah

Jika Anda bisa makan selama tiga hari ke depan, maka Anda adalah orang kaya

Jakarta, KOMPAS.com – Penyanyi Ray Putra (33) berduka atas meninggalnya ibunya, Rahayu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *