Dirundung Duka Siswa SMK Baranangsiang Belajar Setengah Hari

mediabogor.com, Bogor – SMK Baranangsiang memulangkan siswanya sebagai bentuk belasungkawa kepada Adriana Yubelia Noven (17) yang menjadi korban penusukan pada Selasa (8/1/19) sore kemarin.

Saat dikonfirmasi kepada pihak sekolah, salah satu guru korban, Benedicta, mengatakan, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tetap berjalan hanya setengah hari. Setelah itu, anak-anak dipulangkan sebagai bentuk duka cita sekolah terhadap korban.

“Jadi, sekolah tidak meliburkan. Tadi pagi kita pulangkan sebagian. Karena sebagian guru dan teman-teman sekelasnya ditambah anak pengurus OSIS berangkat ke Cianjur untuk ngelayat. Mereka tadi berangkat jam 08.00 pagi menggunakan bus,” terangnya.

Benedicta menuturkan, usai kejadian pihaknya sudah mencoba memberi kabar kepada pihak keluarga. Namun, keluarganya belum datang ke Bogor.

“Saat di RS PMI kemarin ada perwakilan keluarganya yang datang. Kita hubungi tapi tidak kita beritahu kalau salah satu anggota keluarganya sudah tidak ada. Namun, karena beritanya sudah tersebar kemana-mana mungkin dia sudah tahu,” pungkasnya. (Nick)