Ditinggal Google, Huawei kembali mendapat sinyal Samsung

Samsung kembali mengejek Huawei. (Twitter / SamsungUK)

Hitekno.com – Ini terjadi lagi baru-baru ini Huawei Kembali menjadi lelucon Samsung. Ini diketahui dari penawaran promosi Samsung Galaxy Note 20 Ultra di Inggris. Dalam promosinya, Samsung memberi isyarat kepada Huawei yang kini harus berjuang tanpa dukungan Google.


Saya tidak tahu apa yang membuat Samsung melecehkan Huawei karena konflik dengan Google ini. Sebelumnya, Samsung memberikan petunjuk yang sama kepada Huawei Mate 30 yang dirilis tanpa dukungan Google.


Luncurkan dari Sirkuit telepon, Hal yang sama terjadi lagi. Secara publik, Samsung melalui promo Inggris Samsung Galaxy Note 20 Ultra telah memberikan petunjuk kepada Huawei yang telah merilis layanan tanpa Google.


Hal tersebut terlihat jelas dalam promosi Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang diunggah Samsung ke akun resminya SamsungUK pada Senin (5/10/2020).


Dalam tweet promosinya, Samsung menawarkan kepada pengguna perangkat pintar untuk beralih ke ponsel terbaru dari keluarga mereka, Samsung Galaxy Note 20 Ultra.


Logo Huawei. (Huawei)


Apalagi Samsung mempertanyakan bagaimana cara mengupgrade ke ponsel Huawei terbaru yang sudah diluncurkan tanpa dukungan Google dan aplikasi Google Maps di perangkatnya.


Bagaimana cara meningkatkan ke ponsel Huawei terbaru tanpa kehilangan Google Maps?Tulis Samsung dalam video promosinya.


Samsung pun berjanji akan menawarkan potongan harga sebesar 350 poundsterling atau sekitar Rp 6,7 juta kepada pengguna Huawei P30 Pro yang ingin berganti ke Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Penawaran ini berlaku hingga 8 November 2020.



Seperti diketahui sebelumnya, Huawei kehilangan akses ke Google setelah perangkat ini masuk daftar hitam perdagangan AS beberapa waktu lalu.

READ  Cara Mendapatkan Battle Points di Mobile Legends dengan Sangat Cepat Tanpa Cheat!


Terkait popularitasnya, setelah kehilangan akses ke Google, penjualan perangkat Huawei menurun di banyak negara. Meski Huawei berinovasi dengan membuat sistem operasinya sendiri.



More from Shakeel Mohiuddin

Penelitian fosil cangkang foram terkait dengan iklim lautan bumi purba

Ilustrasi dari Foram Shell Fossil Investigation. Foto dengan izin baik Investigasi pada...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *