mediabogor.com, Bogor – Siapa sangka kebab satu ini adalah kebab terlama yang hadir di Indonesia, sebelum hadirnya kebab – kebab sekarang ini, ternyata Doner Kebab lah yang menjadi pertama dan pionner di Indonesia. “Doner Kebab berdiri tepatnya Desember 1995, jadi sudah hampir 20 tahunan kita sudah ada di Indonesia, dan untuk outlet pertama kami itu di Mall Senayan, Jakarta,” ujar Papang, Manager Area Doner Kebab kepada mediabogor.com.

Sudah lebih dari 30 cabang yang tersebar di Jabodetabek dan 7 diantaranya di Surabaya, Apang yakin, produk yang dijualnya ini menjadi pilihan bagi para pecinta kuliner kebab. “Yang membedakan Doner Kebab dengan yang lain, yaitu jelas dari dagingnya, kita langsung di import dari Australia dan irisan dagingnya pun tebal-tebal,” paparnya.

Kini Doner Kebab bisa Anda nikmati di Cibinong City Mall (CCM) Bogor Lt. 1. Serta range harganya pun sangat terjangkau, dari Rp 22rb – Rp 45rb saja. “Kebab Doner sangat terjangkau dari kebab – kebab yang ada. Kami mempunyai tiga pilihan daging, yaitu lamb, beef, dan chicken. Jadi, kenapa Anda harus makan di Doner Kebab, sebab Doner Kebab yang pertama, murah, enak, dan mengeyangkan,” ajaknya. Selain kebab, resto yang dibuka hanya di foodcourt – foodcurt mall ini, menjual beberapa produk lainnya seperti, ayam goreng tanpa tulang, Steak, dan hotplate. (Rangga)

Foto:Rangga Firmansyah