Donor Darah – Everyone Could be a Hero

Donor Darah – Everyone Could be a Hero

Mediabogor.com, BOGOR – Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Grand Savero Bogor bekerjasama dengan JCI Bogor City dan UTD PMI Cianjur kembali melaksanakan kegiatan Donor Darah selain itu diadakan juga pemeriksaan mata gratis cukur rambut gratis dan diadakan pembelajaran secara langsung membatik yang di ajarkan oleh batik Geulis Handayani tak lupa para peserta di manjakan dengan doorprize menarik, yang dilaksanakan di Ruang Raflesia Ballroom, Jalan Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (13/8/18).

Dikatakan Amalia Sagita, Marcomm Grand Savero, Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kolaborasi keduanya pada kegiatan sosial dalam baksos donor darah dengan mengusung tema “Everyone Could be a Hero”.

“Sebenarnya untuk kegiatan donor darah memang merupakan kegiatan rutin kami dan kebetulan berdekatan dengan hari Kemerdekaan RI jadi kami ambil tema ini,” katanya.

Menurut Sagita untuk menjadi pahlawan bukan harus berjuang dalam peperangan saja, tapi masih banyak juga hal berguna lainnya yang dapat kita lakukan untuk menjadi pahlawan bagi sesama dengan salah satunya Bakti Sosial (Baksos) mendonorkan darah kita, karena darah yang kita sumbangan dapat menyelamatkan banyak nyawa,” paparnya.

Lebih lanjut Sagita menyatakan acara ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Bogor terpilih, Dedie Rachim serta Ketua KONI Kota Bogor, M. Benninu Argoebie yang sengaja mereka menyempatkan diri untuk datang pada donor darah.

“Alhamdulillah dari target 150 undangan, yang datang ternyata lebih dari 200 orang dan saat ini masih berjalan. Terima kasih kepada para undangan dan para pihak yang telah mendukung, sehingga acara ini dapat sukses berjalan,” imbuhnya.

Sementara itu Dedie Rachim Wakil Walikota Bogor terpilih mengungkapkan, Kegiatan ini sangat bagus, karena kegiatan ini sudah dilaksanakan secara continue. Alangkah indahnya kita dapat berbagi kepada sesama, dengan menyumbangkan darah kita bagi mereka yang membutuhkan, karema setetes darah kita dapat menyelamatkan nyawa orang yang membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Bogor terpilih Dedie Rachim, Ketua KONI Kota Bogor M. Benninu Argoebie, Korem 061/SK, Polres Bogor Kota yang diwakili, Yonif 315/Garuda, BMW Car Club, serta komunitas lainnya.