Dory Harsa menangis saat manggung, membantah mengingat mantan istrinya

Jakarta

Sebelum resmi melamar Nella Kharisma pada 15 Agustus 2020, Dory Harsa pernah menikah dengan Thari Eka Fitri. Dari pernikahan pertama mereka, Dory dan Thari memiliki dua anak perempuan.

Dory Harsa menjadi terkenal setelah video tangisnya di salah satu konser Didi Kempot viral. Dalam video tersebut, mantan drummer grup musik Lare Jawi itu menangis usai bernyanyi di atas panggung.

Beberapa waktu lalu, Dory pernah membeberkan alasannya menangis, Bunda. Ia mengaku sempat takut bernyanyi bersama Didi Kempot sebelum akhirnya ia menangis di atas panggung.



“Konser jalan terus, biasanya Om Didi tidak pernah tanya Saya bernyanyi sama sekali, tidak pernah. Saat waktu luang dan Om Didi ingin berkolaborasi, tanya Saya maju. Aku takut, biasanya di belakang main drum, “kata Dory, Deep YouTube Memperkenalkan Wardhana, dikutip Minggu (13/9/2020).

Saat mulai bernyanyi, Dory teringat akan kedua anaknya. Apalagi lagu yang dibawakan saat itu mengingatkannya pada kenangan masa lalu.

“Sekarang lagunya pas banget, dulu ada kenangan masa lalu, anak-anak, dan sebagainya. Saat anak-anak masih kecil dan hapal lagunya, maka otomatis aku terbawa suasana, ingat, “kata Dory.

“Akhirnya cuma separuh lagunya yang selingan, saya bilang ke Mas Didi, ‘Saya mundur ya? Aneh banget,” lanjutnya.

Dory Harsa dan mantan istrinya, Thari / Foto: Dok. Instagram

Dory kembali ke posisinya sebagai drummer. Saat itu, air matanya pecah sepanjang lagu dinyanyikan.

“Aku balas, kenapa videonya diputar Youtube. Saya merasa seperti ini terus berlanjut, saya tidak peduli dengan penonton, saya terus merasa sangat terluka. Saya merasakannya sampai lagu itu selesai, saya memecahkan lagunya (menangis), ”kata pria berusia 27 tahun itu.

READ  CINTA ZODIAC HARI INI, Senin, 14 September 2020: Belahan Aries, Leo Passion, Cinta Tersembunyi Aquarius

Dory berusaha menutupi tangisnya agar tidak terlihat oleh penonton, Bunda. Dia takut dianggap menangis karena dia ingat mantan istri.

“Tapi posisi saya tidak menunjukkan, sebisa mungkin ini (tidak terlihat). Nanti salah keliru (mis.) kepedean, Saya kira akan karena penyakit yang sama sebelumnya, ”ujarnya.

Sejak saat itu, Dory Harsa dikenal luas. Video tangisannya telah diambil secara luas oleh media. Beberapa orang bahkan mengaitkan kondisi saat ini dengan statusnya sebagai duda.

Dory pun terus terang mengakui popularitasnya tak lepas dari campur tangan mendiang Didi Kempot.

“Ujung-ujungnya disenggol lho pakde pakde (Didi kempot) dan sebagainya. Pertama, mungkin karena drummernya masih muda bukan karena apa-apa. Kedua, mungkin karena saya juga baru meninggalkan istri, jadi saya sambung. Lalu orang yang saya kenal, ternyata seperti itu, “kata Dory.

Iya, Dory Harsa sekarang jadi penyanyi Bunda. Pada 15 Agustus 2020, ia merelakan status jandanya dengan menikahi seorang pedangdut cantik Di Kharisma. Keduanya baru saja merilis lagu duet berjudul Jodo.

Simak juga pesan Lenna Tan untuk mereka yang mengalami kegagalan pernikahan, di video Wawancara Intim berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank / muf)



Written By
More from Muhammad

Reaksi istri pertama Didi Kempot saat mengenal Nella Kharisma & Dory Harsa Nikah

Jakarta – Pernikahan Di Kharisma dan Dory Harsa cukup mengejutkan publik. Keduanya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *