Down to earth Anda masih harus memakai topeng

Down to earth Anda masih harus memakai topeng

Hidup – Tiga awak dari Stasiun Luar Angkasa Internasional atau ISS bersiap untuk kembali ke Tanah Setelah layanan selama enam bulan di orbit Bumi. Ketiganya adalah astronot NASA dan mereka juga US Navy SEAL, Chris Cassidy bersama dua astronot Rusia, Anatoly Evaneshin dan Ivan Wagner.

Saat kembali ke Bumi minggu ini, Cassidy mengunggah foto dirinya yang mengenakan topeng abu-abu sebagai bagian dari persiapannya untuk era baru normalitas (Alami baruKarena pandemi COVID-19.

Baca: Foto Pasukan Khusus AS tentang badai yang menghancurkan dan merinding

Pakai topeng @ Stasiun ruang angkasa! Saya melatih diri saya untuk (menghadapi) realitas baru ketika saya pulang pada Rabu, 21 Oktober, “tulis Cassidy, mengutip situs tersebut. CNETSelasa 20 Oktober 2020.

Meski semua awak luar angkasa yang pergi ke Stasiun Luar Angkasa Internasional telah dipastikan bebas COVID-19, tampaknya ini adalah kesediaan Cassidy untuk kembali ke Bumi. Saat peluncuran, wabah COVID-19 diketahui telah melanda Amerika Serikat (AS).

Keberangkatan ketiga kru tersebut juga menghadapi beberapa kendala, seperti berkurangnya staf pendukung di tempat dan tidak ada tamu undangan.

Seperti diberitakan sebelumnya saat berada di luar angkasa, Cassidy menyaksikan pemandangan Badai Jenewa. Dia juga tidak melewatkan momen dengan mengambil foto badai yang tampak begitu jelas melanda Amerika Serikat di akun Twitternya bulan lalu.

Unduhan tersebut sontak diserbu netizen, beberapa di antaranya terkesan dengan foto unggahan Cassidy.

Baca juga: NATO hot melihat Amerika dengan China dan Rusia

Seorang netizen juga menulis bahwa tampilan dari luar angkasa sangat menakjubkan, tetapi berbahaya bagi manusia di Bumi. Pengguna Twitter lain menemukan foto Cassidy yang menakutkan.

Banyak yang memuji citra bencana alam tersebut. Beberapa netizen juga menyebutkan bahwa berkat unduhan Cassidy, mereka bisa melihat peristiwa Jenewa dari perspektif berbeda.

READ  Properti hal-hal di seluruh halaman sehari-hari

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor