Dries Van Noten mengunjungi kembali pakaian modis musim gugur 2021 pria – WWD

Dries Van Noten mengunjungi kembali pakaian modis musim gugur 2021 pria – WWD

Dries Van Noten tidak perlu menyiapkan atau mencari lokasi untuk set pakaian pria Musim Gugur 2021: Dia baru saja memasang kamera di pintu belakang besar gedung gudangnya, membukanya, dan membiarkan modelnya masuk ke dalam bingkai, turun beberapa langkah dan mundur.

Difilmkan selama tiga hari dan pada waktu yang berbeda, itu memberikan latar belakang biru langit yang berbeda untuk setiap model, terkadang diselingi dengan awan, atau burung camar dan burung layang-layang menerkam. Jalur serangan besar-besaran mendorong ritual sembilan menit itu.

Apa yang melewati pintu masuk sudah tidak asing lagi. Van Noten memutuskan untuk mengambil item lemari yang disukai dan mengunjunginya kembali untuk bentuk, ukuran, teknik dan tekstur.

“Ini bukan kumpulan yang berisik. Sayang sekali Anda tidak bisa benar-benar melihatnya.” Katanya, menggambarkan mantel yang terbuat dari kain wol berbobot kemeja dengan bantalan ringan, misalnya. “Lebih menarik bagi kami untuk mengerjakan bentuk dan konstruksi daripada cetakan. Keras, sama seperti saya menyukai warna dan cetakannya. “

Anda bisa menyebutnya minimalis sensual: kemeja biru membentang hampir sepanjang galabia, jaket dan blus telah mengembang dan menggorok ke samping, dan celana menjadi penuh dan mengkristal. Beberapa gaya membayangi supermodel muda dan tampak tangguh. Tetapi Anda tidak bisa tidak berpikir: ini adalah jenis pakaian pria yang ingin dipinjam atau dicuri oleh wanita.

Van Noten menjelaskan bahwa dia tidak menata siluet, melainkan pakaian individu, dan masing-masing harus memiliki nilai. Pendekatan fashion yang berfokus pada pakaian ini tertanam kuat pada desainer Belgia.

Catatan jurnalistiknya menggambarkan koleksi Musim Gugur sebagai “studi tentang perasaan dan kepastian yang ditawarkan pakaian.”

Apa yang meyakinkan Van Noten? “Aku selalu punya sweter kasmir biru tua – dan syal,” katanya sambil membelai satu-satunya luka di tenggorokannya.

READ  Al-Ghazali tak terima bahwa anak Mulan adalah Jamila adiknya, ini Maya

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor