Dua Hari Menghilang, ABG Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Sungai

mediabogor.com, Bogor – Seorang pelajar laki laki ditemukan tidak bernyawa di di pinggir Sungai Cisadane, Kp Lebak Wangi Rt 01/11 Kelurahan Ranggamekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (12/1/19). Berdasarkan identitas yang didapat, korban bernama Muhammad Ridho Saputra, kelahiran Bogor, 04 Agustus 2005 yang beralamat rumah di Kp.Lebak Wangi Rt 01/11 Kel Ranggamekar, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor.

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Suhendar (50) sekitar pukul 15.00 WIB. Saat ditemukan korban dalam keadaan tengkurap dipinggir Sungai Cisadane yang miliki kedalaman 2 meter. Pada korban juga ditemukan luka robek pada bagian pelipis dalam.

Menurut informasi dari orangtua korban, bahwa anaknya telah meninggalkan rumah sejak Kamis (10/1/19) jam 23.00 WIB. Saat terakhir itu, anaknya dalam keadaan sehat.

“Awalnya saya tidak menyangka kalo itu manusia yang mengambang, pas saya tarik ke pinggir sungai oleh sebilah kayu ternyata benar saja seorang laki-laki,” ucap Pepen (48) warga sekitar ketika dirinya sedang memancing di sungai tersebut.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya korban. Saat ini, korban telah dibawa ke RSUD Ciawi untuk penanganan lebih lanjut. Kejadian ini, telah ditangani oleh pihak Polsek Bogor Selatan, Polresta Bogor Kota. (Nick)