Dua ruang terbuka baru bisa dinikmati di El Paso County pada 2021 | gaya hidup

Tahun Baru adalah kabar baik bagi penggemar alam bebas El Paso County.

“Saya pikir pada akhir 2021, kami akan memiliki ruang terbuka baru,” kata Ross Williams, pejabat taman daerah yang mengawasi rencana ruang terbuka untuk Ken Ranch dan Santa Fe.

Dia mengatakan Ken Ranch dapat membuka pintunya untuk pejalan kaki, pengendara sepeda, dan penunggang kuda di musim semi. Prairie East Fountain seluas 440 acre oleh Squirrel Creek telah berada di Sekretariat sejak 2003, ketika tanah itu dikirim ke county oleh pemilik sebelumnya.

Williams mengatakan jalur melingkar sepanjang 4 mil telah dibangun dalam beberapa pekan terakhir. Ini disebut Lariat Trail, anggukan untuk warisan ternak di properti itu.

“Fokus utama Ken Ranch Open Space adalah menunggang kuda,” kata Williams. “Saya akan merasa sangat merah muda jika pria bersepeda gunung menganggapnya sebagai tempat yang sangat menyenangkan untuk dikendarai, tetapi fokus utama selalu berada di sisi yang lebih berkuda.”

Pemandangan Pikes Peak dan Rampart Range bergulir dari selatan ke utara mendominasi Peternakan Kane. Pada hari yang cerah, orang melihat jauh ke selatan di puncak Spanyol dan Pegunungan Sangre de Cristo.

Sistem vista juga merupakan kartu panggil Santa Fe Open Space.

Selain itu, ia bermandikan sinar matahari, kata Williams. “Itu menghadap ke selatan, dan mendapat banyak sinar matahari. Jadi saya pikir itu benar-benar akan menawarkan pengalaman hiking sepanjang tahun.”

County memperoleh area seluas 65 hektar pada tahun 2017, yang sebelumnya dikenal sebagai singkapan berbentuk aneh yang terlihat di atas lereng bukit yang tertutup pohon ek: Elephant Rock. Tetapi karena landmark ini tidak dapat diakses dari ruang terbuka, perencana memutuskan untuk memilih nama yang akan mengenali rel bersejarah yang berdekatan.

READ  Dengan sukses menuju Mars, UEA siap meluncurkan Rover ...

Ruang terbuka diakses di sepanjang Santa Fe Trail – sekitar setengah mil dari tepi Danau Palmer dan sekitar dua mil dari Santa Fe Trail di sepanjang Monumen ke-105 Colorado.

Ukuran cagar yang relatif kecil berarti jarak jalan setapak yang terbatas. Rencananya adalah sistem single-track stacked loop serbaguna yang memberikan “nuansa pedesaan”, kata Williams.

Benteng tersebut akan menghalangi jalan ke Elephant Rock dan Gunung Ben Lomand milik pribadi.

“Saat ini, Ben Lommand adalah latar belakangnya, tapi itu tidak berarti kami (tidak) selalu menontonnya,” kata Williams. “Tujuan kami adalah selalu meningkatkan ruang terbuka kami, untuk membuat gudang di sekitar mereka.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *