Duh! Samsung tidak mendapatkan chipset Snapdragon 888?

Duh!  Samsung tidak mendapatkan chipset Snapdragon 888?

Qualcomm Chipset master yang dipresentasikan secara resmi Snapdragon 888. Qualcomm Secara resmi mengumumkan pabrikan smartphone yang akan menggunakan chipset tersebut Snapdragon 888 Ini adalah
Xiaomi, Oppo, Vivo dan Realme memberikan Asus.

Anehnya, tidak ada nama Samsung Di pabrikan smartphone yang akan menggunakan chipset Snapdragon 888. Meskipun, Samsung Itu masih menjadi penguasa pasar ponsel pintar dunia Samsung Itu adalah pelanggan tetap chipset Snapdragon.

Samsung Itu selalu menjual sendiri smartphone andalannya dengan chip berbeda di berbagai negara. Beberapa pasar menggunakan chip QualcommBeberapa menggunakan chip sintetis Exynos Samsung Sendirian.

Secara umum, smartphone Galaxy S yang dipasarkan di AS dan China mengusung chipset Snapdragon. Sedangkan konsumen di daerah lain seperti Indonesia menggunakan chip Exynos.

Niatnya tidak jelas Qualcomm Anda tidak memasukkan nama Samsung Sebagai produsen smartphone, Anda akan menggunakan chipset Snapdragon 888.

Kemungkinan lain, Samsung Ini akan berdiri sendiri dan menggunakan chip Exynos sendiri untuk semua pasar di dunia.

Tantangannya adalah untuk smartphone Samsung Dengan keripik Qualcomm Ini dianggap lebih menarik daripada versi Exynos. Namun, Samsung Itu tidak pernah menyerah pada ponsel andalan dengan chip Exynos, dan mengklaim kinerjanya tidak jauh berbeda.

Saat ini, Google sedang bekerja dengan Samsung Untuk membuat chip untuk ponsel Pixel, seperti dilansir Digital Trends.

Apple baru-baru ini mulai mengurangi ketergantungan pada Intel, dan membuat chip ARM-nya sendiri untuk lini baru komputer Mac. Membuat sendiri keripik kentang dapat mengurangi biaya produksi Anda

Video unggulan

Konten yang diperbanyak

READ  Ini akan menggunakan Realme HP Snapdragon 888 5G terbaru

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor