“Dynamite” BTS Menambahkan ke # 1 Global Play

Dua grafik (terakhir tanggal 16 Januari) Ini ditayangkan perdana pada bulan September Lagu diberi peringkat berdasarkan siaran dan aktivitas penjualan yang dipilih dari lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia, seperti yang dikumpulkan oleh MRC Data. Billboard Global 200 termasuk Global Data dan Billboard Global Excl. Bagan untuk Amerika Serikat mencakup data dari wilayah kecuali Amerika Serikat

Peringkat grafis didasarkan pada formula berbobot yang hanya mencakup streaming resmi pada tingkat langganan dan yang didukung iklan untuk layanan musik audio dan video, serta penjualan unduhan, yang mencerminkan pembelian dari penjual musik digital layanan lengkap dari seluruh dunia, karena penjualan dikecualikan dari Lokasi langsung ke konsumen (D2C) dari kalkulasi grafik.

Rekam minggu keempat di Global 200 Summit

“Dynamite” BTS menguasai Billboard Global 200 untuk minggu keempatnya meskipun penurunan 3% menjadi 55,6 juta siaran dan penurunan 15% menjadi 18.000 terjual di seluruh dunia pada Pekan Pelacakan 1-7 Januari. Lagu ini cocok dengan “All I Want For Christmas Is You” oleh Mariah Carey untuk periode terlama sejak grafik pertama kali ditampilkan. (“Natal” meninggalkan grafik minggu ini langsung dari # 1; seminggu yang lalu, bingkai keempat ditambahkan di atas, dengan peringkat 9 Januari mencerminkan minggu pelacakan tanggal 25-31 Desember.)

Lagu Bad Bunny dan Jhay Cortez “Dákiti” menempati peringkat kedua di tangga lagu Global 200, setelah tiga minggu di nomor satu, dengan 64,1 juta streaming secara global dalam periode pelacakan.

Single baru Justin Bieber “Anyone” memulai debutnya di nomor tiga dalam daftar Global 200, dengan 45,4 juta streaming dan 33.000 penjualan, penjualan tertinggi minggu ini, secara global pada minggu yang berakhir 7 Januari, setelah dirilis pada 1 Januari. . Bieber menduduki peringkat keempat dalam daftar sepuluh hasil teratas, yang paling banyak dari semua karya dalam sejarah singkat bagan; BTS dan Ariana Grande telah lulus, dan mereka masing-masing memiliki tiga.

READ  Mengapa teleskop radio besar menghancurkan sistem radar Bumi? Semua halaman

Dari lima besar di Global 200, Suasana Hati 24kGoldn, yang menampilkan Iann Dior, naik 5-4, setelah mencapai tempat kedua, dan Lampu Buta The Weeknd merosot ke posisi kelima dari 4 teratas.

Selain itu, dua lagu membuat debut mereka dalam daftar 200 lagu teratas dunia: lagu Dua Lipa “Melayang” yang menampilkan DaBaby (13-8; 33,3 juta lagu, 11.000 terjual), dan Whoopty CJ (18-10; 34 juta lagu, 4000 terjual). Pendatang baru hip-hop Lipa dan CG memenangkan 200 penghargaan dunia pertama mereka, sementara DaBaby meraih yang ketiga.

Perpanjangan minggu kedelapan di Global Excl Summit. kita

BTS ‘Dynamite’ tetap berada di bagian atas daftar Billboard Global Excl. Grafik AS, dengan 48,3 juta aliran (turun 3%) dan 15.000 penjualan (turun 7%) di wilayah di luar AS pada minggu pelacakan 1-7 Januari. Lagu ini bertahan selama satu minggu yang mencakup rekaman kedelapan.

Dynamite sekarang memimpin Global 200 dan Global Excl. Grafik AS simultan untuk total empat bingkai, aturan sinkronisasi terpanjang untuk judul apa pun. Ini mengalahkan Bad Bunny dan Jhay Cortez “Dákiti” yang menduduki puncak kedua tangga lagu secara bersamaan selama tiga minggu.

“Dákiti” menempati peringkat kedua di Global Excl. Grafik AS, setelah total lima minggu di tempat pertama; “Blind Spotlight” di The Weeknd mengemudi 4-3, untuk mencapai level baru; 24kGoldn “Mood” naik 6-4, setelah mencapai No. 2; Lagu Karol G “Bichota” berada di peringkat ke-5 terbaik.

Di tempat lain di Global Excl. 10 Lagu AS Teratas, “Anyone” milik Justin Bieber memulai debutnya di No. 6 (30 juta siaran, 11.000 terjual), diikuti oleh dua lagu baru lainnya dalam sepuluh besar: Yoru Ni Kakeru dari YOASOBI (29-9; 15,4) 1 juta stream, 27.000 terjual) dan “Levitating” Dua Lipa (10-16; 23 juta stream, 3.000 terjual). Bieber menyusun rekornya untuk 10 terbaik keempat di tangga lagu, Leba menambahkan yang kedua dan YOASOBI mengambil posisi pertama, didominasi oleh lagu duo pop (yang diterjemahkan menjadi “Racing Into the Night” dalam bahasa Inggris) lukisanGrafik Japan Hot 100 selama enam minggu antara Mei dan Oktober 2020.

READ  Samsung Galaxy S21 Ultra Geekbench Menggunakan RAM 12GB

Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl. Pembaruan Tangga Lagu AS (16 Jan) akan ada di Billboard.com besok (12 Jan). Untuk kedua tangga lagu, 100 judul teratas tersedia untuk semua pembaca di Billboard.com, sedangkan 200 judul lengkap ditampilkan di Billboard Pro. lukisanLayanan berbasis langganan. Untuk semua berita grafik, Anda dapat mengikuti @Billboard dan @Billboardcharts di Twitter dan Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *