Edinson Cavani adalah pemain yang bisa dipelajari semua orang, kata manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

Edinson Cavani adalah pemain yang bisa dipelajari semua orang, kata manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

Cavani memanfaatkan kesalahan kiper Fulham Alphonse Areola untuk menggagalkan gol Ademula Lockman pada menit keenam. Kemenangan United, yang membawa mereka kembali ke puncak klasemen Liga Inggris, menghasilkan tembakan luar biasa Paul Pogba dari luar kotak penalti.

Gol tersebut mengonfirmasi bahwa Uruguay menjadi pemain United pertama yang mencetak empat gol pertama klub tersebut di laga tandang dan mendapat pujian dari Solskjaer.

“Dia adalah jantung dari seorang striker yang Anda inginkan di area penalti,” kata pelatih United. “Kepindahannya luar biasa, dan semua orang bisa belajar darinya.”

“ Sepertinya saya merasa frustrasi pada saat dia melangkah melebar untuk memberikan umpan silang karena dialah yang Anda inginkan di sana dan terkadang saya harus memintanya untuk melakukan lebih sedikit lari tetapi bahkan di babak kedua, itu adalah sundulan hebat yang diselamatkan oleh Areola.

“Dia telah jatuh ke samping beberapa kali dan telah memindahkannya ke tempat, jadi dia adalah tipe penyerang yang kami cari dan dia benar-benar memuji Marcus (Rashford), Mason (Greenwood) dan Anthony (Martial).”

Fulham jatuh karena kekalahan kedua berturut-turut mereka di liga, yang membuat mereka berada di urutan ke-18 dan empat poin di belakang tempat aman.

Namun, Co-Tigers berjuang di sisi lain lapangan, hanya mencetak empat gol.

Parker mengakui: “Saya pikir sejak awal musim kami melihat di mana kami perlu meningkatkan sebagai sebuah tim dan para pemain telah bekerja tanpa lelah dalam melatih untuk melakukan itu, untuk memberi diri kami platform dalam pertandingan, untuk menjadi lebih solid.”

“Sekarang sepertinya kotak itu benar-benar telah dicentang dan sekarang kami perlu melihat ke sisi lain dan bagaimana kami benar-benar dapat memanfaatkan peluang kami di momen-momen besar dalam pertandingan karena saya pikir itu mungkin akan menjadi perbedaan bagi kami.

“Tapi lihat, kami sekarang telah keluar dari sembilan pertandingan dari Leicester jauh dari rumah, ke Manchester City, ke Liverpool dan Chelsea, tim yang akan berjuang untuk kejuaraan tahun ini dan telah benar-benar, sangat, sangat bangga, tetapi sedikit kecewa.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor