Edinson Cavani sekali lagi “bermasalah”

Manchester

Ada kabar buruk buat fans Manchester United. Striker Setan Merah Edinson Cavani Dia punya masalah kebugaran.

Edinson Cavani Dia adalah salah satu anggota baru Manchester United Di bursa transfer musim panas lalu. Ia dibebaskan, setelah kontraknya dengan PSG habis.

Cavani sudah mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Everton akhir pekan lalu. Sayangnya, ini belum dimulai. Saya hanya bermain tiga kali di Liga Premier sebagai pemain pengganti.

Edinson Cavani mencetak gol pertamanya untuk Manchester United (Getty Images / Clive Brunskill)

Laporan dari Cermin, Kabar buruk datang dari Edinson Cavani. Pada jeda internasional ini, dia dipanggil Timnas Uruguay Untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk Amerika Latin.

Asisten pelatih Uruguay Celso Otero mengatakan Cavani mengalami masalah kebugaran. Alhasil, Cavani kecil kemungkinan akan memulai laga melawan Kolombia pada Sabtu (14/11).

“Kami akan melihat kemajuannya. Saya tidak yakin apakah dia bermain sejak menit pertama,” ujarnya.

RIO DE JANEIRO, BRASIL - 24 Juni: Edinson Cavani dari Uruguay melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama untuk timnya pada pertandingan Copa America Brazil Grup C 2019 antara Chili dan Uruguay di Stadion Maracana pada 24 Juni 2019 di Rio de Janeiro, Brasil. (Foto oleh Boda Mendes / Getty Images)Edinson Cavani tetap menjadi andalan lini serang Uruguay (Getty Images / Buda Mendes)

Anda memiliki probe, masalah kebugaran Edinson Cavani Juga dikenal oleh Manchester United. Faktanya, Cavani sedang tidak fit setelah terakhir kali bermain untuk Paris Saint-Germain sejak Maret 2020.

Cavani menilai dirinya belum menemukan performa terbaiknya. Karena itu, MU tak berani menurunkan striker 33 tahun itu selama 90 menit penuh.

Celso menyimpulkan: “Kami akan melihat seberapa bugar dia dulu.”

(Af / lari)


READ  Alex Marquez terbakar, Bos Repsol Honda tidak menyesal kehilangan Jorge Lorenzo
Written By
More from Masud Madani

“Hobi” Real Madrid untuk menang

Madrid – Real Madrid Real Valladolid terus menang dengan selisih tipis di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *