Edward Mindy tidak mencapai performa terbaiknya di Chelsea

Edward Mindy tidak mencapai performa terbaiknya di Chelsea

London

Edward Mindy Berkilau secara instan Chelsea. Pelatih dan legenda Chelsea Peter Seche Saya pikir Mendy masih bisa lebih baik.

Kiper Senegal itu mengontrak Chelsea dari Rennes seharga £ 22 juta di pasar musim panas lalu. Setelah Kepa Arrizabalaga yang kurang meyakinkan tampil.

Pemain berusia 28 tahun itu melakukan debutnya saat The Blues tersingkir di putaran keempat Piala Liga setelah kalah adu penalti dari Tottenham Hotspur setelah bermain imbang 1-1 di waktu reguler.

Tapi kemudian, Edward Mindy Sukses menjaga tujuan Chelsea Dari kebobolan dalam lima pertandingan langsung. Kemenangan 3-0 minggu lalu atas Burnley membuat Mendy menjadi penjaga gawang tim utama sejak Cech, yang memulai karir Liga Premiernya dengan tiga clean sheet.

Petr Cech berperan penting dalam mendaratkan Edouard Mendy di Stamford Bridge. Cech mengakui bahwa Mendy bukan satu-satunya penjaga gawang Chelsea.

“Kami harus memastikan seorang pemain haruslah seseorang yang semua orang setuju, bukan hanya saya,” kata Cech. “Pilihan tergantung pada klub, terutama manajer, yang harus merasa nyaman untuk dipilih. Kami memiliki daftar penjaga gawang.” Telefoot, Itu diluncurkan Metro.

“Kami menunjukkan segalanya kepada Frank Lampard. Kami berbicara dengan pengintai berbakat, bertukar informasi. Kami mempresentasikan pro dan kontra dari setiap penjaga gawang. Pada akhirnya, apa yang saya ketahui tentang Edward selama tiga tahun terakhir membantu.” ini adalah.

“Saya pikir dia adalah penjaga gawang yang masih bisa lebih baik, dengan pekerjaannya, profesionalisme dan keinginannya untuk menjadi lebih baik setiap hari. Saya yakin dia akan menjadi lebih baik, dan penampilan ini bukanlah yang terbaik yang akan Anda lihat darinya.” Edward Mindy. “

READ  Ikuti TC ke Prancis, Indonesia U19 akan tampil di halaman Kejuaraan Toulon

(Rin / casing)


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor