Mediabogor.com, Bogor – Kejahatan bisa terjadi kepada siapapun dan dimana pun, seperti yang dialami oleh Briptu Harry Prasetio, salah satu Anggota Polresta Kota Bogor. Dikabarkan pada hari Jum”at (13/10/17) pukul 02.00 WIB dini hari, tempat kediamannya yang terletak di Eks. Asrama Polisi (Aspol) Polsek Cibalagung, Kampung Cibalagung Rt. 02 Rw. 03 Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“Awalnya Briptu Harry Prasetio di telpon oleh istrinya yang bernama Diyanti Wulandari,  namun saat itu tidak terangkat, dan setelah membaca isi pesan Whatsapps,  isinya memberitahukan bahwa rumahnya kerampokan. Peristiwa pencurian tersebut dilakukan dengan cara pelaku mencongkel pintu utama,  membangunkan korban selanjutnya mengancam dengan  menodongkan senjata pisau dan golok kepada korban, lalu dengan memaksa untuk menunjukan tempat penyimpanan uang dan perhiasan,” ucap Kasubag Humas Polrest Bogor Kota, AKP Syarif hidayat pada siaran pers.

Selanjutnya dketahui dalam perampokan tersebut, perampok berhasil menggasak perhiasan emas,  cincin 5 gram, anting 2 gram, kalung emas berikut surat perhiasannya dan uang sebesar Rp. 100.000, serta satu buah hand phone merk Samsung Galaxy J-1 Ace.

“Akibat kejadian tersebut korban (Bripda Harry Prasetio) mengalami kerugian sekitar Rp. 4.000.000,” pungkasnya. (RF)