Empat Superstar lagi bergabung dengan tim kebangkitan “Dexter” yang akan datang

Empat bintang lagi bergabung dengan pemeran yang akan datang Dexter Biologi.

Westworld Dan Twilight Saga Bintang Julia Jones, yang juga tampil di The MandalorianAlano Miller (Cinta selfieJohnny SequoyahPercaya(Dan Jack Alcott)Tuan Burung yang baikMereka semua akan muncul dalam comeback drama waktu pertunjukan Akhir tahun ini.

Jones akan berperan sebagai Angela Bishop, kepala polisi Pribumi Amerika pertama di kampung halamannya di bagian utara New York.

Sequoah memerankan Audrey, Uskup (John O’Leary) seorang putri remaja yang berteriak dan keras kepala, Miller akan berperan sebagai Logan, Sersan di Departemen Kepolisian Iron Lake dan asisten pelatih gulat di sekolah menengah setempat sementara Alcott akan berperan sebagai Randall, dengan siapa ia berperan sebagai Dexter (Michael C.Hull) memiliki pertemuan yang berarti , Dan laporan Membatasi.

Berikutnya datang Clancy Brown baru-baru ini diumumkan sebagai penjahat utama Kurt Caldwell di The Renaissance.

Pertunjukan tersebut dimulai dengan penerimaan yang kontroversial dan buruk pada tahun 2013.

Kembali pada bulan Oktober, dipastikan Hall akan kembali memutar ulang 10 episode baru dari seri lagu tersebut waktu pertunjukan. Mulai ulang akan bertindak sebagai kelanjutan dari Dexter, Yang berakhir setelah delapan musim dan melihat pembunuh berantai tituler memasuki pengasingan yang dipaksakan sendiri.

Kemudian terungkap Reboot baru akan diatur satu dekade setelah akhir aslinya Pertunjukan. Ringkasannya berbunyi: “10 tahun setelah Dexter Morgan menghilang di hadapan Badai Laura, kebangkitan kembali melihat karakter itu sekarang hidup di bawah nama samaran di dunia yang jauh dari Miami.”

READ  Reren Equate berbincang tentang melamar putra kesayangan di pinggir Pantai Sumba

Hall baru-baru ini membagikan harapannya untuk itu yang baru Dexter Kebangunan rohani akan menebus akhir asli yang “tidak memuaskan”..

Dalam sebuah wawancara baru, Hall berkata, “Mari bersikap realistis: Orang-orang menganggap cara pertunjukan itu tidak memuaskan, dan selalu ada harapan untuk cerita yang pantas diceritakan.”

Saya memasukkan diri saya ke dalam kelompok orang yang bertanya-tanya, ‘Apa yang terjadi dengan orang ini? “Jadi saya senang bisa kembali dengannya. Saya tidak pernah memiliki pengalaman itu sebelum memainkan karakter setelah bertahun-tahun.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *