Eric Amaral menikah dengan anak sebelum ia meminta Aura Cinta

Jakarta, Insertlive

Isu Perceraian Aura menjilat Dan Eric Amaral Buat adegan keseluruhan. Aura dan Eryck telah mengakui keberadaan mereka 10 bulan terpisah.

Tetapi hal-hal yang lebih mengejutkan telah muncul Eric pernah menikah sebelumnya Sebelum menyarankan aura. Bahkan Eric pun Dia sudah punya anak Dari pernikahan.

Hal tersebut terungkap saat Eryck membagikan momen video call dengan putranya dari Aura. Arabella. Di unggahan berikutnya, Eryck juga membagikan momen video call, namun kali ini dengan seseorang putri Sekitar 5 tahun.



Selain itu, Eric juga menulis tentang ekspresi hati kedua gadis tersebut. Eric mengaku sangat menyukai kedua putrinya, apa pun alasannya.

Apapun yang terjadi dalam hidup saya, saya masih memiliki dua anak perempuan dan mereka adalah hal terpenting dalam hidup sayaTulis Eric di Instagram, Minggu (27/12).

“Saya tidak ingin bertengkar dengan siapa pun untuk membuktikan kepada mereka betapa saya merindukan dan mencintai anak-anak sayaEric melanjutkan.

Meski begitu Hala mengatakan itu Eric Dia tidak pernah bertanya bagaimana itu Arabella. Bahkan Eric juga menetap di luar negeri saat Aura mengajukan gugatan cerai.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh / ikh)

READ  Karena Putri Delina mengambil warisan Lena dari satu sisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *