Esports bersiap untuk 2022

Esports bersiap untuk 2022

Dengan sepertiga tahun sudah berakhir, Namibia sedang mempersiapkan apa yang kemungkinan besar akan menjadi musim Esports terbesar di negara ini.

Asosiasi Olahraga Elektronik Namibia (Nesa) telah menyiapkan kualifikasi nasional untuk enam gelar game, semuanya dipilih oleh Federasi Esports Internasional (IESF) untuk Kejuaraan Dunia Esports (WE Championship) 2022.

Tahun ini, untuk pertama kalinya, game seluler terlibat, yang membuat adegan game lebih sensasional dari sebelumnya.

Sekali lagi ditenagai oleh Logitech, Nesa memulai pencarian tim Esports Namibia berikutnya, untuk bersaing di Asian Regional Games untuk kesempatan memakai warna nasional di Bali, Indonesia, di WE Championships pada bulan November dan Desember.

Judul PC yang dipilih adalah Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) dan DotA2, keduanya dimainkan dalam tim beranggotakan lima orang. Untuk konsol khususnya PlayStation judulnya Tekken 7 dan eFootball 2022 yang dimainkan secara solo oleh para atlet.

Judul-judul selulernya adalah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dimainkan dalam tim beranggotakan lima orang, dan PUBG Mobile, dimainkan dalam tim empat orang.

Nesa khususnya akan mencari atlet CS:GO wanita, karena WE Championship akan menampilkan turnamen CS:GO pertama tahun ini.

“Turnamen kualifikasi pertama dimulai pada 7 Mei dengan CS:GO, DotA2 dan MLBB akan berlangsung online selama rentang dua bulan ke depan. Tekken 7 dan eFootball 2022 keduanya akan berjalan sebagai turnamen fisik pada dua hari, 7 Mei dan 4 Juni, ”jelas Nesa dalam sebuah pernyataan.

PUBG juga akan online, berjalan pada dua hari di mana putaran pertama pada 14 Mei dan putaran kedua pada 11 Juni.

Entri pertama, untuk CS:GO, DotA2 dan MLBB, ditutup pada hari Kamis, 5 Mei, dan Tekken 7 dan eFootball 2022 pada hari turnamen pukul 10.00.

READ  BNPB akan mempercepat strategi penanganan bencana terkait La Nina

“Setiap atlet esports yang tertarik harus memeriksa platform NESA dan terlibat sesegera mungkin, dan jangan lewatkan kesempatan sekali seumur hidup ini,” tambahnya.

Hubungi Flip de Bruyn di 081 141 5100, Damien Britz di 081 148 2628, atau NESA langsung melalui email di [email protected] untuk lebih jelasnya. Atau kunjungi platform media online Nesa www.esportsnamibia.org atau halaman Facebook Asosiasi Olahraga Elektronik Namibia.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor