Exynos Galaxy S21 dapat memberikan daya tahan baterai 25-35% lebih baik dari pendahulunya

Samsung diperkirakan akan mengumumkan seri Galaxy S21 pada 14 Januari. Meskipun perusahaan belum secara resmi mengungkapkan tanggalnya, Putar video teaser Itu sudah terdaftar di salah satu saluran YouTube resminya. Selain itu, surat kabar dan spesifikasi untuk perangkat ini juga disajikan. Sekarang, Tipster menyarankan peningkatan masa pakai baterai daripada vanilla Galaxy S21.

Jika Anda tidak tahu, seri smartphone andalan Samsung – Galaxy S dan Galaxy Note – memiliki dua chipset berbeda. Negara-negara seperti Amerika Serikat dan Cina biasanya mendapatkan Qualcomm Perangkat bertenaga Snapdragon, sedangkan seluruh dunia mendapatkan perangkat keras internal ExynosPonsel bertenaga. Varian terakhir dikenal karena masalah termal, pelambatan, dan yang terpenting, masa pakai baterai yang buruk, dibandingkan dengan yang pertama.

Namun, seri Galaxy S21 tahun ini disebut-sebut akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 888 Dan Exynos 2100 SoC tanpa pemberitahuan. Chip Qualcomm sudah resmi dan ada juga smartphone komersial (Rab 11Ditandai dengan itu. Tapi tidak banyak yang diketahui tentang Exynos 2100, dan memang benar Itu diharapkan muncul pada 12 Januari.

Sebelumnya, seorang pengguna Twitter menelepon Anthony (Ha ha haDia mengatakan Exynos 2100 di Galaxy S21 biasa akan memberikan daya tahan baterai sekitar 25-35% lebih baik daripada Galaxy S20 bertenaga Exynos 990. Begitu juga menurutnya, Galaxy S21 yang ditenagai Snapdragon 888 akan memberikan daya tahan baterai 15% dibandingkan dengan prosesor Snapdragon. 865 ditenagai oleh Snapdragon Galaxy S20.

Tampilan layar Samsung Galaxy S21

Dengan kata lain, kedua versi Galaxy S21 memiliki daya tahan baterai yang lebih baik dari pendahulunya meski memiliki baterai 4.000 mAh yang sama, menurut Spesifikasi bocor.

Bagaimanapun, ini hanya saran dari pengguna Twitter acak, namun sebagian besar akurat dengan bocorannya. Namun demikian, kami ingin Anda melihat informasi ini dengan sejumput garam.

READ  BMW 750i Drag Races Porsche Panamera Turbo, kemudian Audi RS6 hadir

Selalu menjadi yang pertama tahu – ikuti kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *