Eyeware Beam menggunakan iPhone Anda untuk melacak gerakan mata dalam game

Eyeware Beam adalah sebuah aplikasi untuk iOS Perangkat yang memanfaatkan Face ID menyediakan sejumlah fitur pelacakan, memungkinkan pengguna untuk melacak pergerakan mata atau kepala mereka saat mereka bermain game di PC mereka.

Produk konsumen pertama Eyeware ditampilkan di CES, Sinar mata Ini adalah aplikasi yang berharap dapat memudahkan orang bereksperimen dengan pelacakan mata dan pelacakan kepala, tanpa harus membeli sistem khusus untuk tugas mana pun. Sebagai gantinya, aplikasi menggunakan ID Wajah untuk melakukan tugas yang sama.

Gunakan. TrueDepth Camera Array Iphone Dan iPad Pro Model, aplikasi menggunakan teknologi pelacakan mata dan kepala 3D, terpisah dari fungsi yang disediakan di ARKit. Array kamera depan digunakan untuk melakukan pelacakan mata dan pelacakan kepala, yang kemudian dilaporkan oleh aplikasi ke program serupa yang berjalan di komputer.

Ada beberapa cara bagi pengguna untuk memanfaatkan teknologi ini, yang menurut Eyeware dapat berguna untuk pengaruh media sosial untuk menunjukkan apa yang mereka cari saat membuat video interaktif. Bagi para gamer, pelacakan mata dapat membantu memberi tahu mereka tentang cara mereka memainkan game, memungkinkan gamer yang serius untuk belajar melihat berbagai bagian layar.

Fitur pelacakan kepala juga akan memungkinkan pemain yang disimulasikan untuk menggunakan fungsi khusus di beberapa game yang dapat menggunakan data, seperti simulator penerbangan yang mengubah sudut kamera berdasarkan cara pemain memiringkan kepala.

Selain pelacakan mata, aplikasi ini juga memungkinkan iPhone atau iPad Pro bertindak sebagai kamera default untuk panggilan video dan streaming game, memungkinkan kamera beresolusi lebih tinggi untuk digunakan sebagai webcam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *