Facundo Pellistry dan pemain Uruguay di Manchester United

Facundo Pellistry dan pemain Uruguay di Manchester United

Jakarta

Digaet musim panas ini, Peletri facundo Menjadi pemain Uruguay terbaru Manchester United. Siapa sebelumnya? Seberapa sukseskah mereka?

Lihat data TransferMarkt, penyerang Diego Forlan Dia adalah pemain pertama asal Uruguay yang membela Setan Merah. Direkrut dari Independiente pada 20 Januari 2002 dan di Man United hingga 21 Agustus 2004.

Sebanyak 98 pertandingan dicetak Forlan selama berada di MU, dengan 17 gol dicetak. Kegigihannya di lapangan sudah cukup untuk memenangkan hati penonton, tetapi beberapa kegagalannya untuk mencetak bola dari peluang yang matang tetap menjadi sorotan.

Diego Forlan meninggalkan Manchester United setelah ia berada di skuad yang menjuarai Premier League 2002/2003 dan Piala FA serta Community Shield: 2003. Penggemar Setan Merah masih mengingatnya karena pernah mencetak dua gol ke gawang Liverpool.

Punggung penuh Guillermo Varela Ia menjadi pemain kedua dari Uruguay yang ditunjuk oleh Manchester United. Dimulai dengan Penarol, ia menandatangani kontrak lima tahun dengan Man United pada Juni 2013.

Di awal karirnya Manchester United Dimulai dengan tim U-23, sebelum pindah ke Real Madrid Castilla dengan status pinjaman. Ia melakukan debut untuk tim utama Man United pada 5 Desember 2015 saat ia datang sebagai pemain pengganti.

Ketika Jose Mourinho tiba di Old Trafford sebagai pelatih pada 2016, Guillermo Varela dikeluarkan dari tur pramusim di China. Ia dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt pada Juli 2016, sebelum akhirnya kembali ke Penarol pada 2017.

Usai pemain Uruguay di berbagai periode, Manchester United musim panas ini mendatangkan pemain asal negeri ini. Salah satunya adalah sayap muda Facondo Pellistri.

Seperti Varela, Peletri facundo Setan Merah didatangkan dari Penarol. Sedikit yang diketahui tentang kemampuan pemain sayap kecuali video dan komentar dari sejumlah mantan pesepakbola.

READ  The Glazers menjadi alasan di balik kegagalan Man United melawan Boyung Jadon Sancho

Satu hal yang menarik, Pellistri dilatih oleh Forlan di Penarol. Hal tersebut memunculkan rumor bahwa kepindahannya ke Manchester United musim panas ini tak lepas dari partisipasi Diego Forlan.

Selain itu, tentunya ada nama kursus Edinson Cavani, Yang bisa dibilang kontras dengan Pellistri. Cavani, 33, sudah tidak muda lagi. Di satu sisi, ia memiliki reputasi sebagai pesepak bola ulung di depan gawang saat membela Palermo, Napoli, dan Paris Saint-Germain.

Apakah Edinson Cavani masih memiliki insentif, yang hanya tampil 22 kali dengan tujuh gol untuk PSG selama musim lalu, masih bisa diperdebatkan. Tapi Manchester United Dikatakan bahwa dia berharap kedatangannya akan memiliki efek yang sama dengan Zlatan Ibrahimovic yang merupakan talas terbesar; Dia masih pandai mencetak gol meskipun dia tidak lagi muda, dan dia bertindak seperti kapten dan inspirasi di lapangan.

(Mahkota / kemudian)


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor