Facundo Pellistry, hari tenggat waktu untuk menyewa bangsal “nakal”

Facundo Pellistry, hari tenggat waktu untuk menyewa bangsal “nakal”

Jakarta

Peletri facundo Menjadi salah satu dari tiga rekrutan Manchester United Pada hari terakhir Pasar Transfer Musim Panas juga dikenal sebagai Hari Tenggat. Siapa dia?

Di hari terakhir bursa transfer musim panas, Manchester United mendatangkan tiga pemain di tiga posisi berbeda. Ada pemain depan Edinson Cavani, bek sayap Alex Tillis dan pemain sayap Facundo Pelletri – pemain lainnya, Amad Traore, telah setuju untuk keluar dari Atalanta tetapi secara resmi akan tiba pada Januari.

Khusus mengenai Facundo Pellistri, namanya mungkin tidak akan asing lagi dengan rekrutan MU lainnya di Deadline Day. Apalagi, spekulasi winger berusia 18 tahun itu tak semenarik Cavani maupun Telles.

Facundo pellistri sendiri didatangkan Setan Merah dari klub Uruguay Pinarol. MU dikabarkan menghabiskan sekitar € 10 juta untuk mengakuisisi pemain kelahiran Montevideo, Uruguay, 20 Desember 2001 itu.

Pellestre baru tampil bersama tim utama Penarol pada 11 Agustus 2019. Beberapa bulan kemudian, ia mencetak gol pertamanya dalam laga melawan Cerro pada 6 November 2019. Hingga dipindahkan ke Old Trafford, ia mencetak total 37 pertandingan di semua kompetisi bersama Penarol dengan torehan dua gol dan empat assist.

Desas-desus menyebar bahwa Diego Forlan terlibat dalam kepindahan tersebut Manchester United Memenuhi Peletri facundo. Beredar rumor eks penyerang Setan Merah asal Uruguay itu membisikkan kepada mantan klubnya soal kemampuan winger muda tersebut.

Ini rumornya. Faktanya, Diego Forlan saat ini menjadi pelatih Penarol. Ada dugaan tindakan Penarol membebaskan Facundo Pellistri juga terjadi atas izin Forlan.

Pada bulan April, Forlan memberikan penghormatan kepada bakat pemain sayap muda tersebut.

“Pellestry punya potensi besar. Masih ada yang harus dipoles. Terus berkembang dan menjadi istimewa. Kami tahu akan sulit mempertahankannya dalam waktu lama. Ini punya kecepatan,” ujarnya.

READ  Klasemen Liga Inggris hingga minggu ketiga: Top Leicester

Mantan superstar Argentina Juan Roman Riquelme pernah memuji Facundo Pellestre. Isinya nggak jauh beda, masih soal bakat.

Dia berkata, “Dia muda, bertalenta, dia belum banyak bermain tetapi Anda bisa melihat dia benar-benar” nakal “dengan bola di kakinya. Dan itu penting. Tidak banyak pemain seperti dia yang memiliki keberanian seperti ini di lapangan. Itu sangat berharga. .

Terbukti dari pernyataan Riquelme, relatif sedikit yang diketahui tentang bangsal baru MU. Namun dari komentar itu, kepiawaiannya dalam mengolah bola terlihat luar biasa. Apakah itu benar?

Sehubungan dengan itu, bermunculan banyak video dengan kata kerja Peletri facundo. Bisakah dia memenuhi kebutuhan Manchester United Di sektor sayap setelah gagal sampai ke Jadon Sancho? Simak langsung di bawah ini.

(Krone / menit)


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor