Fakta dibalik Jenius Charge Rp 10.000 / Bulan

Jakarta

Mulai Januari 2021 produk layanan perbankan Jenius Dari BTPN mengenakan biaya berlangganan. Nilai nominalnya adalah Rp 10.000 per bulan.

Pihaknya mengumumkan hal tersebut melalui situs Jenius dan akun media sosial resmi. Dikutip Detecom Dari akun Instagram Jenius Connect, biaya berlangganan disebut Dapat Dikenakan.

Ia menulis: “Untuk terus membantu mewujudkan impian Anda dan mewujudkan impian Jenius untuk selalu berinovasi dan membangun bisnis digital yang berkelanjutan, mulai Januari 2021, Jenius menawarkan biaya berlangganan sebesar Rp 10.000 per bulan untuk memanfaatkan semua layanan yang terkait dengan akun Jenius Anda,” demikian pernyataan Genius di akunnya. Di Instagram, Kamis (11/12/2020).

Kemudian, seperti yang terlihat di akun Twitter resminya @JeniusConnect, Jenius Penjelasan biaya langganan yang dikenakan pada semua pengguna tanpa terkecuali.

Jenius menjelaskan: “Sesuai kebijakan bank, biaya berlaku untuk semua pengguna Jenius per Januari 2021. Saat ini tidak ada pilihan untuk tidak mengenakan / membebaskan biaya”.

Bagaimana mekanismenya? Baca di halaman selanjutnya.

READ  Keuntungan naik di tengah penjualan yang lebih rendah, ini adalah rekomendasi saham INKP dan TKIM
Written By
More from Hamal Hamid

Menyentuh harga Rp 32.500, Jahja Setiaatmadja menjual saham BCA

Jakarta, CNBC Indonesia – Pimpinan Direksi PT Bank Central Asia Tbk (BCA)...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *