Fans yang Kecewa, Cerita Tara Basro tentang Anti Vaksin Sedang Trending

Jakarta

Kipas Tara Basro heboh di media sosial, terkait postingan sang aktris yang menyinggung anti vaksin di tengah pandemi COVID-19. Keseruan mereka karena kaget dan kecewa karena idola mereka ternyata anti vaksin.

Dalam postingan di Instagram Stories, Tara terlihat memposting ulang unggahan milik akun @drtenpenny tersebut berupa tweet dari akun aktivis anti vaksin influencer @AliBeckZeck.

“Teman-teman kita memiliki masalah serius, dan itu bukan COVID, tetapi sistem vaksin dan perusahaan farmasi besar, jahat, dan rakus yang menggunakan ketakutan virus untuk merekayasa ulang masyarakat, di mana setiap orang disuntik dengan bahan kimia neurotoksik berbahaya yang seiring waktu akan mengikis mereka. kesehatan, “ dia menulis.

Tara sendiri sebenarnya tidak mengomentari postingan ini. Tapi penggemarnya menilai posting ini sebagai indikasi bahwa a Tara Basro adalah antivirus.

Postingan ini sudah menghilang dari akun Stories of Tara, namun screenshotnya sudah beredar dan viral di berbagai media sosial. Di Twitter, Tara Basro langsung melesat menjadi trending topic.

Banyak netizen yang mengaguminya Tara Basro, melampiaskan rasa frustrasinya dan membanjiri Twitter dengan ejekan mereka.

Namun, ada juga beberapa netizen yang membelanya, dan mengaku tidak peduli. Mereka masih mengidolakan Tara Basro.

Menonton video “Sebut Istri Tara Basro, Daniel Adnan Bikin Netizen Baper
[Gambas:Video 20detik]
(rns / rns)

READ  Chadwick Boseman Tidak Memberitahu Pain Untuk Menyelesaikan Black Panther II
Written By
More from Hakeem Sarah

Perjuangan Janna untuk tersingkir di Top 9, ibunya meninggal saat mengikuti audisi LIDA 2020

BERITABULUKUMBA.COM – Perjuangan Janna LIDA akhirnya kandas di babak Top 9 atau...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *