Farouk Mohamed mengatakan bahwa kekalahan melawan Mars bisa mendorong Enyimba untuk berlari dengan baik

Gelandang asal Ghana ini merasa gajah Al Shaab bisa mengambil inspirasi dari kekalahannya dari raksasa Sudan

Enyimba Gelandang Farouk Mohamed berpikir Phil 3-0 Liga Champions Kekalahan saat bertandang ke Mars adalah pengalaman belajar yang baik dan menunjukkan bahwa hal ini dapat mendorong tim ke jalur yang baik.

Hattrick Seif Terry terbukti terlalu berlebihan bagi dua kali juara Afrika itu di babak pertama, pertandingan leg pertama yang digelar di Stadion Al-Merrekh di Khartoum di Omdurman.

Meskipun peluang Enyimba untuk lolos ke babak penyisihan grup sangat tipis, pemain Ghana yang memimpin tim tanpa kehadiran Austin Oladabou percaya bahwa jika pelajaran yang didapat melawan raksasa Sudan itu, dia dapat menginspirasi tim untuk tampil baik di keduanya. Front domestik dan kontinental.

“Hasil seperti ini datang dari waktu ke waktu. Bahkan tim terbesar terkadang menderita kekalahan seperti itu, tapi ini semua tentang bagaimana menghadapinya,” kata Muhammad. Situs ANIMPA.

“Kami adalah pemain berpengalaman dan kami tahu bahwa jika kami terus percaya pada diri kami sendiri dan tidak terlalu dalam, itu dapat memotivasi kami untuk terus maju dengan performa yang baik.

“Para pelatih berbicara dengan kami, menasihati kami untuk tetap optimis, dan jika setiap pemain bisa menanganinya dengan cara ini, kami bisa pulih dengan mudah.”

Fatai Osho pria mulai tahun 2020-2021 Nigeria Kampanye liga sepak bola profesional dengan derby lokal melawan Abia Warriors pada hari Selasa, dan Mohamed ingin timnya mulai membangun keseimbangan dari duel itu.

“Abia Warriors bukanlah pertandingan yang mudah, tapi kami harus mulai dari sana,” tambahnya.

“Kami harus mulai membangun kepercayaan diri kami dan kembali ke jalur kemenangan karena liga akan sangat kompetitif musim ini.”

READ  Total mulai 5 termasuk Stephen Curry dan Nikola Gokic

Tim Osho harus mengalahkan Didier Gomes da Rosa dengan 4 gol di leg kedua yang disisihkan untuk APA pada 2021 untuk memiliki peluang melaju ke babak grup. Kegagalan untuk melakukannya akan menyebabkan mereka diturunkan ke Piala Konfederasi.

Dalam dekade terakhir, Enyimba telah menikmati kesuksesan di benua itu setelah kalah MesirIsmaily menjadi tim Nigeria pertama yang memenangkan Liga Champions CAF sebelum maju untuk mempertahankan gelar mereka pada tahun berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *