Fitur Twitter Fleets membuat netizen heboh, mirip dengan Instagram Story

hubungi kami

Twitter Fleets merupakan fitur Twitter terbaru yang telah teruji di beberapa negara. Namun belakangan ini pengguna internet Indonesia disambut dengan hangat. Twitter Fleets memungkinkan penggunanya membuat status seperti Instagram Story.

Jika Anda hanya menggunakan Twitter untuk mengirim tweet atau tweet, Anda sekarang juga dapat mengunduh armada.

Fleets adalah fitur yang memungkinkan pengguna mengunggah status atau konten ke Twitter yang hanya berlangsung selama 24 jam.

Baca juga: Fitur terbaru WhatsApp, benar-benar canggih?

Pengguna dapat mengunggah status sebagai teks, gambar atau video. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa memodifikasi background dan teks sesuai tema yang ingin dibuat.

Hadirnya fitur Twitter Fleets bertujuan agar para pengguna Twitter merasa lebih leluasa saat menggunakan media sosialnya, sekaligus memberikan ruang untuk berdiskusi tentang isu terkini seperti yang biasa dilakukan pengguna.

Fitur ini berisi pengalaman Twitter di wilayah Brasil, Italia, India, dan Korea Selatan. Melalui hasil pengalaman tersebut, Twitter Fleets membuat pengguna merasa lebih nyaman terlibat dalam percakapan.

READ  Oppo A11k kini dijual di Indonesia, dan memiliki fungsi Soloop Smart Video Editor, beserta harga dan spesifikasinya
More from Shakeel Mohiuddin

Jangan membeli PS5 melalui import, loss route, karena Anda tidak bisa …

WE Online, Jakarta – Playstation 5 (PS5) resmi diluncurkan di pasar AS...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *