Fitur Twitter Fleets membuat netizen heboh, mirip dengan Instagram Story

Fitur Twitter Fleets membuat netizen heboh, mirip dengan Instagram Story
hubungi kami

Twitter Fleets merupakan fitur Twitter terbaru yang telah teruji di beberapa negara. Namun belakangan ini pengguna internet Indonesia disambut dengan hangat. Twitter Fleets memungkinkan penggunanya membuat status seperti Instagram Story.

Jika Anda hanya menggunakan Twitter untuk mengirim tweet atau tweet, Anda sekarang juga dapat mengunduh armada.

Fleets adalah fitur yang memungkinkan pengguna mengunggah status atau konten ke Twitter yang hanya berlangsung selama 24 jam.

Baca juga: Fitur terbaru WhatsApp, benar-benar canggih?

Pengguna dapat mengunggah status sebagai teks, gambar atau video. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa memodifikasi background dan teks sesuai tema yang ingin dibuat.

Hadirnya fitur Twitter Fleets bertujuan agar para pengguna Twitter merasa lebih leluasa saat menggunakan media sosialnya, sekaligus memberikan ruang untuk berdiskusi tentang isu terkini seperti yang biasa dilakukan pengguna.

Fitur ini berisi pengalaman Twitter di wilayah Brasil, Italia, India, dan Korea Selatan. Melalui hasil pengalaman tersebut, Twitter Fleets membuat pengguna merasa lebih nyaman terlibat dalam percakapan.

READ  Apakah Galaxy Note diakhiri, dan Stylus S Pen bermigrasi ke Galaxy S dan Fold?

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor