Fitur Uji Coba Nobar Disney Plus untuk Pengguna

Liputan6.com, Jakarta – Disney diketahui sedang menguji fitur baru yang memungkinkan penggunanya Disney Plus mengadakan film bersama (Nobar). Fitur ini dikenal dengan nama Group Watch.

Dikuitp dari The Verge, Senin (14/9/2020), kehadiran fitur ini pertama kali diketahui dari forum tersebut Reddit beberapa waktu lalu. Menurut informasi, uji coba ini hanya tersedia untuk pengguna di Kanada.

Meski masih dalam uji coba, namun penampakan fitur ini sudah sedikit terungkap. Berbekal fitur ini, pengguna bisa mengajak hingga enam pengguna lain untuk bergabung bersama menyaksikan konten dari layanan tersebut Streaming itu.

Meski baru diujicobakan untuk pengguna di Kanada, Disney disebut-sebut berencana menghadirkan fitur ini di negara lain. Oleh karena itu, menarik untuk menunggu resmi hadirnya fitur ini.

Untuk diketahui, layanan besutan Disney ini hadir di Indonesia dengan sebuah nama Disney Plus Hotstar. Layanan video sesuai permintaan hanya tersedia di Indonesia pada awal September 2020.

Indonesia sendiri merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang dikunjungi layanan ini.

Di Indonesia, layanan Disney Plus bekerja sama dengan Telkomsel menghadirkan paket bundle biaya berlangganan termasuk kuota data dengan harga mulai dari Rp 25 ribu per bulan.

Pelanggan juga dapat berlangganan langsung dengan biaya Rp.39.000 per bulan, atau Rp.199.000 per tahun melalui www.DisneyPlusHotstar.id atau aplikasi Disney Plus Hotstar di perangkat Android dan iOS.

READ  Ingin mendapatkan smartphone A53 gratis, Oppo Indonesia menantang Anda untuk berduet dengan Oppo A53
More from Mahammed Shehata

Samsung diperkirakan akan memproduksi 800.000 Galaxy Z Fold 2 tahun ini

Jakarta (ANTARA) – Samsung Electronics diperkirakan akan memproduksi hingga 800.000 Galaxy Z...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *