Florida: Anggota Mar-a-Lago telah keluar dari klub sejak Trump pindah, penulis

Florida: Anggota Mar-a-Lago telah keluar dari klub sejak Trump pindah, penulis
  • Seorang ahli resor mengatakan Trump Mar-a-Lago Golf Resort telah menjadi “tempat yang menyedihkan” sejak pindah. MSNBC.
  • Lawrence Lemire mengatakan kepada saluran kabel bahwa para anggota mengundurkan diri dan tidak ingin ada hubungan dengan Trump.
  • Laporan sebelumnya mengatakan tetangga Trump di Florida telah mengambil tindakan hukum untuk mencegahnya tinggal.
  • Kunjungi beranda Business Insider untuk lebih banyak cerita.

Dilaporkan bahwa kembalinya mantan Presiden Donald Trump ke resor kuno Florida – Mar-a-Lago – tidak disambut dengan keriuhan oleh anggota klub kaya.

Penulis buku tentang resor mengatakan suasana hati Mar-a-Lago “tertekan” dan orang-orang membatalkan keanggotaan mereka. MSNBC.

“Saya telah berbicara dengan sekelompok orang dalam dua hari terakhir,” kata Lawrence Lemire kepada saluran kabel. “Banyak orang telah meninggalkan Mar-a-Lago.”

Penulis “Mar-a-Lago: Inside the Gates of Power at the Donald Trump’s President Palace” kemudian mengindikasikan bahwa para anggota pergi karena khawatir mereka akan muncul di artikel surat kabar.

Baca lebih banyak: 10 pukulan besar terhadap tindakan Trump dari pandemi mungkin permanen.

Limmer mengatakan popularitas Trump yang menurun juga membuat para anggotanya menjauh.

Dia mengatakan kepada MSNBC: “Mereka tidak ingin ada hubungan dengan Donald Trump. Banyak anggota, mereka tidak sering pergi ke sana karena itu tempat yang sangat membuat frustrasi.”

“Ini tempat yang menyedihkan bagi Trump untuk berkumpul. Ini tidak seperti dulu lagi,” lanjutnya.

“Mereka berpaling darinya. Bahkan di sini, orang tidak menyukainya,” Lemer kemudian menambahkan.

Anggota, yang membayar $ 200.000 untuk bergabung dengan klub, telah menyatakan keprihatinan tentang kembalinya Trump ke Maralago.

Tetangganya dilaporkan telah mengambil tindakan hukum untuk mencegah mantan presiden tinggal di sana secara permanen. Mereka dilaporkan telah mengambil tindakan hukum untuk mencoba mencegah langkah ini menjadi permanen Washington Post.

READ  Pinjol Tembus Rp.128,7 T, Jokowi Sebut Luar Biasa

The Post melaporkan bahwa tetangga menulis surat rahasia kepada otoritas Palm Beach dan Dinas Rahasia AS dengan alasan bahwa Trump tidak memiliki hak hukum untuk tinggal di Mar-a-Lago penuh waktu.

Surat kabar itu mengatakan bahwa pihak berwenang harus memberi tahu Trump bahwa dia tidak diizinkan menjadi penduduk tetap untuk menghindari “situasi yang memalukan” di mana dia akan diusir.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor