Formasi Juventus jika Cristiano Ronaldo pergi dan Mbappe terdegradasi: Sepak bola

Turin Cristiano Ronaldo Dia dipromosikan meninggalkan Juventus pada musim panas 2021. Menurut laporan Pergerakan pasarCristiano Ronaldo akan melanjutkan karirnya bersama Paris Saint-Germain (Paris Saint-Germain).

Bagaimana reaksi Juventus jika Cristiano Ronaldo benar-benar kalah? Menurut laporan Tuttosport, manajemen Juventus merespons dengan cara yang benar dengan mencoba mengontrak striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Tidak tanggung-tanggung, untuk mendatangkan Mbappe dari Paris Saint-Germain, manajemen Juventus sudah menyiapkan dana 400 juta euro atau hampir 6,9 triliun rupee! Apakah realistis jika Juventus menghabiskan begitu banyak uang untuk memiliki pemain seperti Mbappe?

Jawabannya iya. Dengan Mbappe yang masih berusia 21 tahun, Juventus bisa menggunakan kekuatannya untuk beberapa dekade ke depan.

Bahkan untuk mendapatkan uang ekstra untuk pengambilalihan Mbappe, Juventus punya sejumlah cara untuk ditempuh. Salah satunya memecat sejumlah bintangnya seperti Cristiano Ronaldo, Adrian Rabiot dan Aaron Ramsey.

Baca juga: 5 Foto lama Georgina Rodriguez sebelum mengenal Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sendiri memiliki harga 100 juta euro! Jadi, seperti apa skuat Juventus jika Cristiano Ronaldo pergi dan Mbappe ada di sana? Pelatih Juventus Andrea Pirlo diharapkan mengadopsi pola 4-2-3-1.

Dengan gaya ini, posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Wojciech Chesney. Kemudian Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Mathis de Ligt dan Alex Sandro datang dengan empat bek yang sama.

Kylian Mbappe

(Mbappe (tengah) bisa bertindak sebagai sayap kanan)

Kemudian dua gelandang tengah ditugaskan ke Weston McKinney dan Arthur Melo. Setelah itu, Kylian Mbappe bekerja sebagai pemain sayap kanan dan Federico Chiesa bekerja di samping.

Paulo Dybala bekerja sebagai playmaker, mendukung Alvaro Morata sebagai striker tunggal. Karenanya, alangkah bahayanya skuad Juventus jika kehadiran Mbappe yang sudah berpengalaman membawa Prancis ke Piala Dunia 2018, selain dua musim terakhir, sempat menjadi top skorer Liga Prancis (Ligue 1).

READ  AC Milan menangis di Hell Group, isi klub menyulitkan semua orang

Berikut adalah skuat yang diharapkan untuk Juventus di musim 2020-2021:

(4-2-3-1): Chesney; Quadrado, de Ligt, Bonucci; Alex Sandro McKinney, Arthur; Mbappe, gereja, dybala; Murata.

Written By
More from Masud Madani

Apa yang dibicarakan Mbabe dan Cristiano Ronaldo? Saya pikir itu sangat menyenangkan

Paris – Kylian Mbappe Temui idolanya Cristiano Ronaldo Di UEFA Nations League....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *