Formasi Liverpool melawan Manchester United dengan dimulainya Curtis Jones dan keputusan Jordan Henderson

Formasi Liverpool melawan Manchester United dengan dimulainya Curtis Jones dan keputusan Jordan Henderson

“Ini lebih penting untuk Liverpool.”

Paul Gorst: Piala FA tidak selalu diperlakukan dengan prestise yang diminta oleh para tradisionalis dari Jurgen Klopp.

Tapi permainan ini mungkin lebih penting Liverpool Siapa tuan rumah mereka?

Seri Liga Utama Inggris tanpa kemenangan dalam lima pertandingan membuat sang juara berjuang untuk kepercayaan diri dan kreativitas.

Dia mengancam akan mengacaukan mereka dalam mempertahankan gelar mereka, mungkinkah game ini membantu memberikan banyak energi?

Alison Baker memulai untukku Di belakang empat bek ada Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Fabinho dan Andy Robertson.

Ini berisiko, terutama dengan Matip, tetapi bentuk pertahanan yang kuat akan memberi Klopp sesuatu untuk dikembangkan di Old Trafford.

Di lini tengah, Thiago Alcantara, Curtis Jones dan Alex Oxlade Chamberlain mungkin juga menawarkan perpaduan yang tepat.

Tiga teratas, Takumi Minamino di Divock Origi masuk Di tengah dengan Xherdan Shaqiri Dan Sadio Mane melengkapi trio ini. Mo Salah dan Roberto Firmino bisa disimpan sebagai cadangan.

Tim Saya (4-3-3) : Alison. Alexander Arnold, Fabinho, Matip, Robertson; Thiago Jones, Oxlade Chamberlain; Shaqiri, Minamino, Mane.

Bintang Liverpool Mohamed Salah

Dapatkan berita cedera Liverpool terbaru dan berita tim saat Klopp menghadapi dilema pilihan, ditambah berita terbaru dan analisis tentang apa yang akan datang untuk The Reds.

Anda juga akan mendapatkan obrolan transfer dan analisis terbaru langsung ke kotak masuk Anda setiap hari dengan buletin email gratis kami.

Daftar di sini – hanya perlu beberapa detik!

“Kunci kebugaran Henderson dan mengubah formasi lini tengah”

Ian Doyle: Jika itu Piala FA, itu rotasi.

Namun Liverpool tetap akan mampu mengumpulkan tim yang sangat kuat di Manchester United sore ini.

READ  Atletico Madrid hampir merekrut bintang Fluminense Marcos Paulo

Banyak hal akan bergantung pada kompetensi individu kunci di posisi tertentu – yah, Jordan Henderson jujur.

Di bagian gawang ada Caoimhin Kelleher, yang solid saat dipanggil musim ini.

Bek sayap bisa diistirahatkan, yang berarti Nico Williams adalah bek kanan dan bek kanan lagi Kostas Tsimikas ada di sisi lain.

Fabinho adalah bek tengah, dan yang lainnya adalah Nat Phillips atau Henderson, tergantung apakah yang terakhir tersedia.

Di lini tengah, pergantian formasi. James Milner berada di posisi duo bersama Thiago Alcantara. Curtis Jones bisa bekerja dalam peran senior.

Dia akan berada di belakang Roberto Firmino, Mohamed Salah di kanan dan Takumi Minamino di kiri.

Dengan lima pergantian pemain Piala FA diperbolehkan, ada banyak ruang untuk membalikkan keadaan yang tidak akan direncanakan.

Tim Saya (4-2-3-1) : Keeler. N Williams, Phillips / Henderson, Fabinho, Tsimikas; Milner, Thiago. Salah, Jones, Minamino; Firmino.

Harus membaca berita Liverpool FC

“Jones mendapat anggukan dan Mane bermain di tengah.”

Connor Dunn: Secara defensif, Liverpool harus melaju dengan kuat, namun, Joel Matip dan Fabinho harus menjadi starter di tengah pertahanan sementara Alison tetap di depan gawang.

Sangat penting bagi The Reds untuk kembali ke jalur kemenangan mereka dan membangun dari pertahanan yang kuat akan menjadi kuncinya.

Namun, Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson dapat beristirahat dengan keyakinan bahwa Nico Williams dan Costas Tsimikas menunggu di sayap.

Di lini tengah, Thiago Alcantara melanjutkan poinnya untuk membantunya masuk sepenuhnya dan bergabung dengan Jordan Henderson – jika kapten fit.

Kehadiran Henderson sangat dirindukan melawan Burnley, tetapi jika dia tidak tersedia, James Milner mendapat anggukan dan Curtis Jones melengkapi ketiganya.

READ  Cedera akibat badai membuat Klopp merasa pusing seluruh tubuhnya

Memimpin rekor beruntun, Mohamed Salah bermain di kanan dengan Sadio Mane di tengah dan Xherdan Shaqiri di kiri dengan harapan dia akan melanjutkan karirnya yang luar biasa di tim.

Tim Saya (4-3-3): Alison. N Williams, Fabinho, Matip, Tsimikas; Thiago, Henderson / Milner, Jones; Salah, Mane, Shaqiri.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor