Fortnite Hadirkan Skin Ghost Rider

Jakarta, Seluler. Fortnite telah menambahkan tampilan menonjol lainnya pada karakter Marvel, Ghost Rider. Skin Ghost Rider kabarnya akan tiba lebih cepat dari yang direncanakan semula, mulai 4 November.

Diadaptasi dari Forbes, dibandingkan dengan Wolverine, Spider-Man dan The Avengers; Ghost Rider kurang cocok untuk video game ini. Walaupun Ghost Rider merupakan karakter kuat yang siap menawarkan gameplay yang menyenangkan, karakter ini hanya muncul di beberapa judul saja.

Fornite sebelumnya mengumpulkan rangkaian skin yang mengesankan dari X-Men, Avengers, dan Defenders selama Musim 4, termasuk karakter seperti Black Panther, Wolverine, Storm, dan Groot.

Game Fortnite sendiri kini sudah tersedia di platform Android, PC, PlayStation 4, Stadia, Switch, dan Xbox One. Versi konsol game generasi berikutnya akan dirilis dalam pengembangan.

Kabar ini tentunya menjadi kabar positif di balik kabar perselisihannya dengan Apple, sebagaimana kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Apple telah menghapus akun developer tersebut dari Fortnite.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis, Apple mengatakan ingin terus bekerja sama, tetapi pengembang Fornite belum mematuhi aturan di App Store. Karenanya, ambil tindakan tegas dengan menghapus akun Epic Games.

Dalam persidangan sebelumnya, Hakim Yvonne Gonzalez Rogers mengeluarkan putusan untuk mengizinkan Apple menghapus Fortnite dari App Store. Terlepas dari keputusan ini, Epic Games masih ingin Fortnite terus ada di App Store.

Epic Games kembali mengajukan petisi kepada hakim untuk menghentikan keputusan Apple. Menurutnya, tindakan Apple tersebut merupakan tindakan balas dendam dan bisa mengancam Epic Games. Perusahaan telah menyatakan bahwa kemungkinan besar akan mengalami kerusakan yang tidak dapat diperbaiki. ”Ini tentu saja termasuk pendapatan yang berkurang, mulai 2 September mereka kehilangan 60% pemain Fortnite setiap hari.

READ  Segmen ultra-low berkembang, simak 5 Merek Smartphone yang Mendominasi Pasar Indonesia

Baca juga:Nintendo bermitra dengan Epic Games untuk merilis konsol Switch bertema Fortnite

Epic Games mengklaim bahwa alasan penolakan ini adalah akses pengguna iOS yang terputus setelah akun ditutup. Dengannya, pengguna iOS tidak dapat mengunduh atau memperbarui Fortnite di perangkat mereka.

Diketahui bahwa Apple sendiri berjanji akan mengembalikan akun Epic Games dan semua gimnya dari pengembang AS tersebut dan ingin mengubah kembali sistem pembayarannya melalui App Store.

More from Shakeel Mohiuddin

Fitur Utama Samsung Galaxy S20 FE Millennials

TEMPO.CODan Jakarta Samsung Galaxy S20 FE Resmi hadir di Indonesia pada awal...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *