Foto: Maybank Indonesia Umumkan Pemenang Maybank Marathon 2022

Foto: Maybank Indonesia Umumkan Pemenang Maybank Marathon 2022

PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia) menyelenggarakan Maybank Marathon 2022 pada hari Minggu di Gianyar, Bali, dengan 10.000 pelari dari 50 negara dan acara tersebut telah mengumumkan pemenangnya untuk marathon, half marathon dan 10K dari kategori terbuka dan nasional.

Maybank Marathon 2022 mengangkat Hassan Toriss (bib 004) dari Morroco sebagai juara kategori Marathon Open Male dengan waktu finis 2:15:38. Rekannya dalam kategori Marathon Open Female adalah Immaculate Chemutai (bib 025) dari Uganda, dengan waktu finis 2:42:32. Toriss dan Chemutai masing-masing dianugerahi hadiah uang tunai sebesar Rp 200 juta (US$13.000).

Sementara itu, Rikki Marthin Luther Simbolon menjadi juara umum kategori Marathon National Putra dengan waktu finish 2:34:49, sedangkan pemenang Marathon National kategori Putri adalah Odekta Elvina Naibaho, dengan waktu finish 2:55:45 . Kedua pemenang tersebut masing-masing mendapatkan hadiah Rp 125 juta atas prestasi individunya.

Pelari terkenal lainnya termasuk pemenang Half Marathon (21K): Mathew Samperu dan Rosemary Mumo Katua, keduanya dari Kenya, memenangkan kategori terbuka putra dan putri, sementara Syamsuddin Massa dan Desi Kristiani memenangkan kategori nasional putra dan putri.

Untuk kategori 10K terbuka, pelari lokal Rahmat Setiabudi dan Dian Ekayati memenangkan acara mereka masing-masing, sementara Gede Astawa dan Nor Alia menempati posisi pertama untuk kategori nasional 10K putra dan putri.

“Kami telah sukses menyelenggarakan Maybank Marathon 2022 di Bali hari ini, dan kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung Marathon 2022 sejak diluncurkan pada Maret 2022,” kata Project Director Maybank Marathon 2022 Widya Permana.

“Pada penutupan road race Label ‘Elite’ World Athletics kami, Maybank Marathon 2022, kami mengucapkan selamat kepada semua pemenang yang prestasinya telah menunjukkan tekad yang kuat untuk mencapai yang terbaik pribadi mereka di setiap kategori,” tambahnya.

READ  Fenomena oposisi Neptunus terlihat di langit Indonesia malam ini

Maybank Indonesia, road race berlabel “Elite” Atletik Dunia pertama dan satu-satunya di Indonesia, mendapat dukungan dari berbagai pemangku kepentingan, antara lain Pemprov Bali, Polda Bali, Pemkab Gianyar, Palang Merah Indonesia, dan Persatuan Atletik Indonesia PASI. ).

Marathon ini juga didukung oleh berbagai sponsor yang meliputi Aqua, New Balance, Etiqa Indonesia, Pocari Sweat, Taman Bhagawan, dan Bali Safari & Marine Park. Media partner acara tersebut adalah Metro TV, Berita Satu Media Holdings, Tribun Group, Jawa Pos Group, LKBN Antara, Tempo Media Group dan Gatra Media Group.

Teks oleh: JP/Pradna Paramitha

Bekerjasama dengan Maybank Indonesia

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor