Gadis kambing berbagi “Badiaba” yang bersemangat tapi merdu

Gadis kambing berbagi “Badiaba” yang bersemangat tapi merdu

Gadis kambing itu membagikan sebuah lagu

Semua wanita quad rocker Gadis kambing Dia merilis lagu baru dan video pertandingan “Badibaba,” yang akan muncul di album mendatang grup Merangkak. Album baru ini akan dirilis pada hari Jumat, 29 Januari di Rough Trade Records. Studio LP full-length juga akan didukung dengan tur sembilan tur di Inggris pada bulan September, yang akan diluncurkan pada 14 September di Bristol.

Lagu baru ini membuat band berguling melalui jilatan gitar yang berkilauan dan jebakan tajam saat gitaris / penyanyi palsu menjatuhkan vokal yang dipahat di trek dengan kecepatan yang disengaja dan ceroboh, membuat penampilan sangat berdampak secara keseluruhan. Klip rekannya cocok dengan energi kalut dari lagu tersebut saat bidikan pembukaan latar Tranquil Jungle akhirnya berubah menjadi gambar kacau dari makhluk berkepala merah dan wajah yang menutupi layar.

Saat membahas jalan baru, LED mengatakan “Badibaba” adalah alegori dari masalah lingkungan yang dihadapi planet kita dan masyarakat kita saat ini. “Bad Baba” adalah lagu tentang bencana lingkungan, pesimisme dan kehancuran diri yang ditimbulkannya pada jiwa manusia, katanya. Gitaris / penyanyi Cloty Karim juga menambahkan: “Menyentuh bagaimana keberadaan bumi dikendalikan melalui sistem eksploitatif, dan perasaan ketidakberdayaan eksistensial yang ditimbulkannya. . “

Menurut siaran pers, Merangkak Diproduseri oleh Dan Carey – paling terkenal karena karya masa lalunya dengan pahlawan rock independen Franz Ferdinand – di London Selatan pada akhir 2019. Album ini “memperlihatkan band ini mempelajari lebih dalam wilayah lagu dan melodi yang belum dijelajahi sambil tetap mempertahankan lensa kritis mereka terhadap keluhan dunia dan prasangka sosial”.

Tiket untuk tur Inggris band pada musim gugur saat ini tersedia untuk pra-penjualan di Situs band. Tiket umum juga akan dijual untuk umum pada Kamis, 21 Januari, mulai pukul 10 pagi GMT. Goat Girl terdiri dari LED dan Clottie Cream yang disebutkan di atas, bersama dengan gitaris Naima Jelly dan drummer Rosy Bones.

READ  Selebgram berpura-pura menjadi Sultan, gayanya dibandingkan dengan Ravi Ahmed

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

MEDIABOGOR.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Media Bogor