Galaxy Z Fold 2 mulai dijual di pasar ponsel pintar utama melalui …

Memuat…

JakartaPonsel yang bisa dilipat Terakhir SamsungDan Galaxy Z Lipat 2Penjualan sudah dimulai di pasar smartphone utama Globalisme. (Baca juga: 6 Fenomena astronomi ini akan terjadi pada pertengahan September 2020)

Samsung resmi meluncurkan Galaxy Z Fold2 ke seluruh dunia dengan harga yang sangat mahal yakni Rp 30 jutaan. Amerika Serikat, SingapuraThailand, Inggris Raya, dan Prancis termasuk di antara negara pertama yang menjual Z Fold2 pada kemarin.

Samsung telah berjanji bahwa pada akhir Oktober, daftar pasar tempat ponsel tersebut dijual akan menyasar 80 negara, termasuk Indonesia. Tetapi situasi di Korea Selatan sedikit berbeda.

halaman Astaga Cina Catatan, di negara asalnya, Samsung meresap Pesan terlebih dahulu Untuk Galaxy Z Fold2. Akibatnya, mereka menunda peluncurannya teleponnya Selama lima hari, untuk mulai menjual ke publik pada 23 September 2020.

Berbeda dengan tahun lalu, ketika Galaxy Fold dirilis sebagai bukti konsep dan tahun ini Samsung memaknainya sebagai bisnis yang harus menguntungkan. Galaxy Z Fold 2 bukanlah perangkat eksklusif teknologi, ini dibuat untuk semua orang yang mampu membelinya.

Galaxy Z Fold 2 mulai dijual di pasar ponsel pintar utama di seluruh dunia

Untuk mengikuti peluncuran, Samsung telah memulai kampanye iklan besar-besaran di banyak negara dengan papan iklan di situs utama dan situs TV. Ini untuk memastikan bahwa mereka yang punya uang untuk membeli Galaxy Z Fold2 mengetahui keberadaannya teleponnya Ini maju.

Samsung punya alasan untuk optimistis dengan kesuksesan Galaxy Z Fold2. Perusahaan meningkatkan fitur lipatan di hampir setiap aspek, menghilangkan sebagian besar cacat lipatan di versi pertama, dan menyempurnakan desain. (Baca juga: Pemutihan wanita tidak bernoda dan membatalkan wudhu?)

(iqb)

More from Mahammed Shehata

Pembuat konten tergiur dengan keajaiban Galaxy S20 FE

Jakarta – Versi kipas Samsung Galaxy S20 (FE) adalah smartphone unggulan premium...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *