Game baru ini dirilis pada Januari 2021

Apakah Anda siap untuk memulai tahun baru? Simak daftar game yang akan hadir di Xbox Series X dan S pada Januari 2021. Game apa yang akan kamu mainkan?

Memang, peluncuran Xbox Series X dan S telah dikurangi dengan penundaan Halo Infinite. Namun, sejumlah besar pemain berbondong-bondong ke konsol generasi mendatang Microsoft, bahkan tanpa dukungan judul. Jadi, sembari kita menunggu apa yang bisa jadi game konsol terbesar tahun ini, berikut adalah game yang bisa kamu mainkan di Januari 2021:

Memang tidak banyak tapi game yang dirilis untuk Xbox Series X dan S pasti terlihat bagus. Hitman 3 Triathlon Dunia Pembunuhan, yang dimulai pada tahun 2016, akan berakhir sementara … Wahana 4 Ini akan menawarkan beberapa balap motor otentik.

Rata-rata Mungkin permainan yang paling mengasyikkan bagi saya. Dikembangkan oleh tim Bloober, Rata-rata Ini adalah horor psikologis di mana Anda berperan sebagai Marian, seorang mediator yang dapat melakukan perjalanan ke dunia roh – jadi Anda akan mengalami dunia dalam dua kenyataan sekaligus. Rata-rata Dia memiliki beberapa bakat serius yang melekat padanya, termasuk komposer Akira Yamaoka (Silent Hill) dan pengisi suara Troy Baker sebagai antagonis utama.

Seperti yang saya sebutkan, tidak banyak yang dirilis secara eksklusif untuk Xbox Series X | S. Masih ada beberapa game yang masuk ke Xbox One di bulan Januari, termasuk Five Nights at Freddy’s: Core Collection (12 Januari), Scott Pilgrim vs. The World: The Game – Edisi Lengkap (14 Januari), Koleksi Remaster Yakuza (28 Januari) dan banyak lagi. Tetapi dengan pendekatan generasi mendatang Microsoft, banyak dari game Xbox One ini dapat dimainkan di Xbox Series X | S juga. Dalam beberapa kasus, game-game ini akan mengalami peningkatan kinerja berkat perangkat keras yang ditingkatkan.

READ  TECNO menghadirkan spesifikasi lengkap, meluncurkan Spark 6 Go di Indonesia

Jika Anda tidak tertarik untuk membeli edisi baru ini, Microsoft juga akan memberikan empat game gratis bulan depan. Mimpi buruk kecilDan Dia membangkitkan orang matiDan Raja Petarung Ketiga Belas Dan Pemisahan Mereka semua akan bebas bermain dengan anggota Gold bulan depan dan semua bisa dimainkan di Xbox Series X | S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *